Sutradara Ungkap Park Seo Joon Punya Peran Penting Di Film The Marvels, Fans Auto Makin Penasaran

Sutradara Ungkap Park Seo Joon Punya Peran Penting Di Film The Marvels, Fans Auto Makin Penasaran

Park Seo Joon rupanya mendapat peran penting dalam film The Marvels. Hal ini dibongkar langsung sang sutradara, Nia DaCosta bersama Direktur Produksi dan Pengembangan Marvel Studios, Mary Livanos saat menjalani wawancara.

Dalam sesi tanya jawab itu, keduanya memberikan banyak bocoran tentang proyek film barunya tersebut. Salah satunya mereka membahas soal sosok Park Seo Joon yang ikut bergabung membintangi film fantasi super hero tersebut.

Sebelumnya, banyak penggemar menebak-nebak peran apa yang akan dimainkan pemain drama Itaewon Class itu. Sebab dalam trailer The Marvels yang dirilis sebelumnya, ada adegan Seo Joon menari dengan Captain Marvel (Brie Larson).

Adegan Park Seo Joon Menari Dengan Captain Marvel (YouTube)

Fans lantas menduga kalau Park Seo Joon berperan sebagai Pangeran Yan, yakni Pangeran pemimpin Aladna sekaligus suami dari Carol Danvers alias Captain Marvel. Namun kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sampai akhirnya, Nia DaCosta sang sutradara membeberkan soal peran yang dimainkan Park Seo Joon dengan mengatakan, "Karakter Park Seo Joon sangat mengagumkan, dan sangat menyenangkan saat mengetahui hubungannya dengan Captain Marvel."

Selain itu, Mary Livanos selaku direktur produksi juga ikut meningkatkan ekspektasi publik dengan menerangkan bahwa karakter yang diperankan Park Seo Joon merupakan salah satu sosok yang sangat penting bagi Captain Marvel. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"