Park Seo Joon Klarifikasi Kontroversi Sikapnya Tolak Bando Dari Park Bo Young Sampai Soal Dipeluk Fans

Park Seo Joon Klarifikasi Kontroversi Sikapnya Tolak Bando Dari Park Bo Young Sampai Soal Dipeluk Fans

Park Seo Joon akhirnya angkat bicara terkait kontroversi soal sikapnya saat menghadiri Greeting Stage film Concrete Utopia, yang dibintanginya. Seo Joon dikritik kasar karena menolak bandana yang diberikan Park Bo Young. 

Selain itu, Park Seo Joon juga memberikan komentar terkait ulah seorang penggemar wanita yang tiba-tiba datang dan memeluknya. Pernyataan ini disampaikan Seo Joon melalui tulisan panjang yang ditulis di fancafe resminya.

Pada Senin, 7 Agustus 2023, Park Seo Joon secara khusus menjelaskan tentang sikapnya yang jadi sorotan. Awalnya, Seo Joon mengaku buka suara karena memikirkan kemungkinan ada yang terluka atas kontroversi tersebut.

Momen Park Seo Joon Dipeluk Fans (Twitter)

Aktor kelahiran 1988 itu lantas menjelaskan kalau dia tidak menyadari situasi di mana ada orang yang mendadak memeluknya dari belakang di tengah-tengah acara. Bahkan para petugas keamanan sudah meminta maaf atas kejadian itu.

"Saat itu aku tidak menyadari ada gangguan penggemar. Aku hanya berbalik dan menyadari bahwa seseorang sedang memelukku. Aku mencium bau alkohol dan mengira orang itu mungkin sudah melakukan kesalahan," ungkap Park Seo Joon.

"Aku kaget tetapi aku berusaha mengakhiri acara dengan nada positif karena ada orang lain yang hadir di teater. Petugas juga sudah meminta maaf karena tidak menangani insiden ini dengan baik dan aku bilang tidak apa-apa. Aku harap kalian tidak khawatir," imbuhnya.

Sementara untuk momen dirinya menolak bando pemberiaan Park Bo Young, Park Seo Joon menyampaikan permintaan maaf. Sahabat V BTS ini mengatakan kalau dirinya menolak karena khawatir kulit kepalanya sakit karena sebelumnya rambutnya sangat kaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"