Suga BTS Resmi Berangkat Wamil, Gini Isi Pesan Perpisahannya Buat ARMY Di Weverse

Suga BTS Resmi Berangkat Wamil, Gini Isi Pesan Perpisahannya Buat ARMY Di Weverse

Suga BTS resmi mendaftar wajib militer (wamil) pada hari ini, Jumat, 22 September 2023. Menjelang keberangkatannya, rapper bernama asli Min Yoongi itu menyempatkan diri untuk berpamitan pada ARMY (sebutan fans BTS).

Sehari sebelum berangkat, Suga terlihat meninggalkan postingan di platform Weverse. Unggahan itu berupa salam perpisahan sekaligus pesan untuk para fans. Mulanya, Suga BTS menyampaikan rasa terima kasih pada ARMY.

"Halo. Suga di sini. Aku datang untuk menyampaikan salamku! Terima kasih, aku sudah bisa sampai sejauh ini karena ARMY dan sekarang akhirnya waktunya tiba," tulis Suga BTS yang dibagikan 21 September 2023.

Pesan Dari Suga BTS Sebelum Wamil (Weverse)

Lebih lanjut, idol kelahiran 1993 ini berjanji akan kembali setelah menjalankan tugasnya dengan baik. Suga juga meninggalkan pesan mengharukan yang meminta para penggemar untuk tetap sehat dan berhati-hati menghadapi cuaca dingin.

"Aku akan kembali setelah sungguh-sungguh menyelesaikan layanan. Harap berhati-hati terhadap pergantian musim dingin ke musim gugur. Mari kita semua tetap sehat dan bertemu lagi di tahun 2025! ARMY!!!! Terima kasih selalu dan aku mencintaimu," tandas Suga BTS.

Sebelum ini, Suga juga sempat melakukan siaran langsung di Weverse untuk menyapa ARMY setelah kabar wajib militernya diumumkan oleh agensi. Di situ, pelantun Haegeum ini juga meminta penggemar untuk tidak bersedih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"