Jelang Wamil, Suga BTS Pamer Potongan Rambut Baru Hingga Beri Pesan Haru Ini Ke ARMY

Jelang Wamil, Suga BTS Pamer Potongan Rambut Baru Hingga Beri Pesan Haru Ini Ke ARMY

Suga BTS akhirnya muncul ke publik setelah cukup lama tidak ada kabarnya. Kemunculannya ini tidak lama setelah agensi Big Hit Music mengumumkan kabar tentang wajib militernya. Diketahui, Suga akan memulai wamil pada 22 September.

Pengumuman Suga BTS wamil ini membuat para ARMY (sebutan fans BTS) terkejut. Meski sudah menyadari waktunya akan segera datang, tapi banyak dari mereka yang tetap sedih dan tidak terima mendengar kabar tersebut.

Sebab, pendaftaran wamil itu juga terkesan terburu-buru. Di mana, pengumuman disampaikan pada 17 September dan Suga akan memulai wamil 5 hari setelahnya. Menjelang wamil, rapper bernama asli Min Yoong itu pun sempat menyapa fans.

Siaran Langsung Suga BTS Di Weverse (Allkpop)

Melalui siaran langsung di Weverse, Suga mengungkap alasan lama tidak muncul. Pelantun Haegeum ini mengaku menghabiskan waktunya untuk istirahat setelah konser. Selain itu, Suga BTS juga mempersiapkan banyak konten sebelum berangkat wamil.

"Sepertinya sudah 40 hari sejak terakhir kali aku datang. Berat badanku bertambah sedikit. Aku sudah makan dengan baik dan istirahat," ungkap Suga BTS. "Sepertinya aku belum benar-benar istirahat. Aku sudah banyak syuting," sambungnya. 

Di momen itu juga, Suga BTS mengejutkan para ARMY dengan gaya rambut barunya. Suga yang sebelumnya memiliki rambut gondrong dan ikal memangkas rambutnya menjadi lebih pendek. Suga ternyata sudah cukup lama memangkasnya tapi baru kali ini, dia menunjukkannya. 

Suga BTS juga sempat menceritakan banyak staf di kantor HYBE yang tidak mengenalinya usai potong rambut. "Sudah lama sejak aku punya rambut pendek seperti ini. Staf tidak mengenaliku! Mereka bertanya kepadaku, 'Siapa kamu?'" ujar Suga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"