Sosok Moon Seo Yoon Viral, 'Bukti' Pacaran Sama G-Dragon BIGBANG Ikut Heboh Disinggung Lagi

Sosok Moon Seo Yoon Viral, 'Bukti' Pacaran Sama G-Dragon BIGBANG Ikut Heboh Disinggung Lagi

Sosok Moon Seo Yoon, belakangan viral. Wanita yang juga disapa Annie Moon ini disorot karena diduga sebagai calon member girl grup baru besutan THEBLACKLABEL. Terkait ini, publik lantas menyoroti isu pacaran Seo Yoon dengan G-Dragon BIGBANG.

Gosip kencan ini sendiri mencuat di awaltahun 2023. G-Dragon dan Annie mulai digosipkan pacaran oleh media Tiongkok,Sina Entertainment. Keduanya diduga punya hubungan spesial karena kedapatanmenonton konser 'Street Man Fighter' bersama.

Kala itu, Moon Seo Yoon mengunggah fotolightstick YGX bersama rekannya dengan latar belakang panggung diInstastory-nya. Setelah foto ini diunggah, netizen mengenali sosok rekannya ituadalah G-Dragon BIGBANG karena tato di tangannya.

Postingan Annie Moon Yang Picu Isu Kencan Dengan G-Dragon (Berbagai Sumber)

Tak berhenti sampai di situ, Annie Moon, juga sempat memperlihatkan sosok foto pria yang kemudian dikenali sebagai G-Dragon BIGBANG sedang menonton konser dengan memakai beanie hitam, masker serta kacamata hitam.

Sontak saja, rumor ini dengan cepat menyebar. Setelah rumor kencan ini mencuat, pejabat dari Shinsagae memberikan tanggapan. Pada 10 Januari 2023, mereka membantah hubungan asmara Annie dan G-Dragon dengan mengatakan, "Itu tidak benar sama sekali."

Di sisi lain, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G-Dragon BIGBANG kala itu mengaku tidak bisa memberikan jawaban jelas. YG mengatakan, "Kami tidak bisa mengonfirmasi karena itu kehidupan pribadi artis kami."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"