Song Kang Bongkar Perjuangan Beratnya Buat Lakukan Adegan Telanjang Di Drama Sweet Home 2

Song Kang Bongkar Perjuangan Beratnya Buat Lakukan Adegan Telanjang Di Drama Sweet Home 2

Song Kang dan para pemain drama Sweet Home 2 menghadiri acara jumpa pers yang digelar pada Kamis, 30 November 2023. Dalam kesempatan itu, Song Kang juga membahas beberapa hal menarik dalam drama yang dijadwalkan tayang pada 1 Desember tersebut.

Salah satunya, Song Kang mengungkap perjuangannya sebelum melakukan adegan buka-bukaan tanpa busana yang harus dilakukannya saat kembali dipercaya memerankan karakter Cha Hyun Su. Dia mengaku mati-matian menyiapkan otot punggungnya demi adegan itu.

"Aku benar-benar meletakkan banyak kerja keras di dalamnya (adegan buka-bukaan), terutama bagian punggung. Aku bekerja keras untuk mempersiapkan otot punggungku agar tampak kekar. Ini adegan yang difilmkan setelah banyak pertimbangan dengan sutradara," ucap Song Kang.

Adegan Tanpa Busana Song Kang Di Drama Sweet Home 2 (YouTube)

Aktor kelahiran 1994 itu kemudian mengaku bahwa dia sangat puas dengan hasil dari adegan telanjangnya tersebut. Song Kang mengungkapkan dirinya merupakan orang yang pemalu. Namun berkat adegan itu, kini kepercayaan dirinya semakin meningkat.

"Dan ternyata hasilnya sangat indah yang membuatku puas. Aku aslinya pemalu. Bahkan sekarang, aku seorang introvert. Tapi rasa maluku berkurang setengahnya setelah syuting adegan itu. Aku benar-benar berterima kasih pada sutradara karena membantuku berkembang sebagai aktor," pungkas Song Kang.

Sebelumnya, Song Kang membuat penggemarnya heboh setelah melakukan adegan telanjang dalam trailer Sweet Home musim kedua. Drama garapan Netflix ini sendiri masih akan melanjutkan perjuangan manusia untuk bertahan hidup di tengah kemunculan begitu banyak monster.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"