Dikira Pasangan Dispatch, Momen Manis Song Kang Gandeng Kim Yoo Jung Bikin Fans Makin Gak Sabar

Dikira Pasangan Dispatch, Momen Manis Song Kang Gandeng Kim Yoo Jung Bikin Fans Makin Gak Sabar

Song Kang mendadak jadi perbincangan di media sosial setelah beredar fotonya menggandeng tangan seorang wanita. Dalam foto berkualitas rendah tersebut, Song Kang dan wanita itu tampak seperti pasangan yang tertangkap kencan oleh Dispatch.

Namun ternyata, wanita yang ada di foto tersebut adalah aktris Kim Yoo Jung. Foto itu kabarnya diambil di lokasi syuting drama My Demon, yang akan mereka bintangi. Foto ini disinyalir sebagai sudut baru dari adegan yang dimainkan keduanya.

Song Kang yang tampil dengan gaya sederhana dan elegan terlihat menggandeng tangan dengan Kim Yoo Jung dengan cara yang sangat romantis. Sementara Kim Yoo Jung mencuri perhatian dengan penampilannya yang begitu anggun.

Potret Song Kang Gandeng Tangan Kim Yoo Jung (KBIZoom)

Sebelum ini, Song Kang dan Kim Yoo Jung terungkap melakukan sentuhan fisik di lokasi berbeda. Jika sebelumnya mereka terekam di luar ruangan, kali ini Song Kang dan Yoo Jung tampak berada di sebuah stasiun subway. 

Terlihat pula Song Kang menatap Yoo Jung dengan ekspresi terpikat sambil tersenyum. Momen manis Song Kang dan Kim Yoo Jung ini sontak saja membuat publik bersemangat. Mereka mengaku tidak sabar untuk menantikan drama My Demon ditayangkan.

Sebagai informasi, serial My Demon merupakan karya dari penulis The King: Eternal Monarch. Drama ini mencakup keseimbangan antara tema romantis, horor dan komedi. My Demon menceritakan soal seorang ahli waris dan iblis yang sudah kehilangan kekuatannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"