Foto Bareng, Pramugari Ini Bongkar Sikap Gentleman Tak Terduga Song Kang Yang Sukses Bikin Iri

Foto Bareng, Pramugari Ini Bongkar Sikap Gentleman Tak Terduga Song Kang Yang Sukses Bikin Iri

Song Kang  belum lama ini jadi perbincangan netizen di media sosial. Hal tersebut setelah seorang fans yang bekerja sebagai pramugari membongkar sikap gentleman aktor 28 tahun itu saat bertemu di dalam pesawat.

Mendengar ceritanya, banyak penggemar yang langsung memberikan pujian pada Song Kang dan merasa iri dengan kesempatan yang didapat pramugari tersebut. Lantas seperti apa sikap Song Kang yang dibeberkan? Berikut penjelasannya.

Seorang penggemar bernama Nicolle Groves menjadi sorotan karena secara tidak sengaja bertemu Song Kang. Wanita asal Filipina yang diketahui berprofesi pramugari untuk maskapai Etihad Airways itu bertemu Song Kang yang kebetulan merupakan salah satu penumpang dalam penerbangannya.

Foto: Song Kang dan Fans (Twitter)

Banyak fans lainnya menganggap pertemuan Nicolle dan Song Kang seperti takdir. Pasalnya pada Februari 2022, Nicolle Groves sempat berfoto dengan standee Song Kang untuk iklan minuman gingseng merah Cheong Kwan Jang yang ditemuinya saat penerbangan ke Seoul.

Sampai akhirnya dia berkesempatan untuk bertemu langsung bintang Nevertheless itu. Pada Kamis, 26 Mei 2022, Nicolle memamerkan fotonya bersama Song Kang. Rupanya, dia pun sempat menunjukkan fotonya bersama standee Song Kang sebelum mengajak sang aktor foto bersama.

“Aku menunjukkan foto ini pada penumpangku (Song Kang) dan bertanya apakah kami bisa berfoto bersama, dan dia berkenan,” tulis Nicolle Groves dalam cuitannya di akun Twitter @ellocinrg.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"