Reaksi Beda Song Kang Lihat Ciumannya Sama Park Min Young Dan Han So Hee, Sebut Drama Ini Paling Berkesan

Reaksi Beda Song Kang Lihat Ciumannya Sama Park Min Young Dan Han So Hee, Sebut Drama Ini Paling Berkesan

Kehadiran Song Kang dalam konten YouTube Netflix K-Content langsung mencuri perhatian. Di situ, Song Kang diminta untuk merayakan Hari Kekasih dengan memberi reaksi soal adegan romantis dalam drama yang pernah dimainkannya.

Ada tiga drama yang ditunjukkan dalam konten tersebut yakni Love Alarm bersama Kim So Hyun, kemudian Nevertheless dengan Han So Hee serta drama Forecasting Love and Weather yang dibintangi bersama Park Min Young. 

Menariknya, Song Kang menunjukkan reaksi yang sangat berbeda saat melihat adegan ciumannya dengan Han So Hee dan Park Min Young. Ketika melihat adegan mesra dengan So Hee, aktor 29 tahun ini tampak kalem dan tenang.

Song Kang sempat beberapa kali berkata 'wow'. Namun dalam salah satu adegan ciumannya dengan Han So Hee, Song Kang justru membahas soal permen dan serangga. "Permen itu sangat asam. Bahkan serangga beterbangan," ujar Song Kang.

Song Kang dan Han So Hee Di Drama Nevertheless (YouTube)

Artis asuhan Namoo Actors itu kemudian bercerita kalau belum lama ini dia menonton ulang Nevertheless. "Aku menonton Nevertheless lagi baru-baru ini. Aku kesulitan selama beberapa hari karena perasaan itu," imbuhnya.

Song Kang pun menyebut jika drama yang tayang pada 2021 ini sebagai drama yang paling berkesan untuknya. Sebab, syuting drama ini dilakukan di beberapa provinsi di Korea Selatan. Maka dari itu, dia sangat mengingat drama tersebut. 

"Drama ini sangat berkesan bagiku karena ada banyak syuting di provinsi lain. Ulsan, Andong dan apa itu Jeonju? Makanya aku sangat mengingatnya," terang aktor yang punya julukan Son of Netflix tersebut.

Sementara saat melihat adegan ciumannya dengan Min Young, Song Kang tampak begitu heboh. Ciuman pertama yang ditampilkan adalah saat karakter Lee Si Woo (Song Kang) yang mabuk bergerak cepat mencium bibir Jin Ha Kyung (Min Young). 

Melihat itu, Song Kang langsung berteriak. Tak hanya itu, saat Si Woo menggombali Ha Kyung di cafe langganan mereka sebelum menciumnya. Song Kang juga teriak sambil mengatakan, "Hentikan! Jangan katakan itu!."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"