Song Joong Ki Mendadak Umumkan Nikah Dan Bakal Punya Anak, K-Netz Malah Beri Reaksi Nyinyir

Song Joong Ki Mendadak Umumkan Nikah Dan Bakal Punya Anak, K-Netz Malah Beri Reaksi Nyinyir

Song Joong Ki kembali membagikan kabar mengejutkan untuk para penggemarnya yang disapa Ki Aile. Bagaimana tidak, belum lama mengumumkan hubungannya, Song Joong Ki kini mengabarkan sudah menikah dan akan segera dikaruniai anak dengan kekasih bulenya, Katy Louise Saunders.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh aktor 37 tahun itu melalui fancafe resminya pada Senin, 30 Januari 2023. Song Joong Ki menulis surat yang menjelaskan kalau dirinya sudah berjanji akan menghabiskan hidupnya bersama dengan wanita kebangsaan Inggris itu.

"Hari ini, aku menyapa kalian karena aku ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagiku dari apapun. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang berada di sisiku mendukungku dan dengan siapa aku menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," kata Song Joong Ki.

Kebersamaan Song Joong Ki dan Katy Saat Di Bandara (TIMES Indonesia)

Dia juga mengumukan kehamilan sang istri dengan mengatakan, "Kami dengan tulus bersyukur, kami telah menyambut kehidupan yang berharga di antara kami berdua. Jadi hari ini, kami telah mendaftarkan pernikahan kami sebagai pasangan suami-istri, berdasarkan cinta dan kepercayaan kami yang terdalam."

Melihat kabar yang muncul tiba-tiba ini, banyak netizen Korea atau disapa K-Netz yang mengaku terkejut. Namun, mereka malah memberikan reaksi nyinyir dengan menyinggung pernikahan Song Joong Ki sebelumnya dengan Song Hye Kyo yang hanya bertahan selama 20 bulan.

"Dulu dia menikah dengan sangat terburu-buru, sepertinya dia juga menikah lagi dengan tergesa-gesa," kata netizen. "Haruskah aku bahagia? Tapi untuk beberapa alasan, aku merasa ini sangat disayangkan," sambung netizen. "Saya berani bertaruh hanya 1 tahun saja," sahut netizen lain. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"