Sohee RIIZE Dihina Karena Diduga Tumbuh Di Keluarga Miskin, Fans Ramai Beri Pembelaan

Sohee RIIZE Dihina Karena Diduga Tumbuh Di Keluarga Miskin, Fans Ramai Beri Pembelaan

Nama Sohee RIIZE kembali jadi topik perbincangan setelah disinggung oleh salah satu netizen atau OP sambil membagikan postingan di komunitas online, Nate Pann. Di mana, unggahan itu menyoroti foto-foto pra-debut Sohee.

Dalam salah satu fotonya, tampak Sohee RIIZE muda berada di sebuah ruangan dengan interior sederhana. Pelantun Get A Guitar itu berpose sambil memamerkan senyum tipis dan memegang kotak dari salah satu brand roti terkenal.

Foto lainnya menunjukkan harga tirai yang mirip dengan tirai yang terpasang di ruangan dalam foto Sohee tersebut. Di fotonya, tertera tirai itu berharga 5000 won atau sekitar Rp58 ribu. Mengiringi postingannya, OP menghina Sohee RIIZE.

Dia menyebut idol kelahiran 2003 itu bukan dari keluarga kaya. Bahkan OP mengatakan Sohee tinggal di rumah sewaan kecil dengan empat anggota keluarganya yang lain dan menyinggung soal pekerjaan paruh waktu untuk membayar les vokal.

Sohee RIIZE Dihina Karena Tumbuh Di Keluarga Miskin (KpopStarz)

"Sebuah keluarga beranggotakan 5 orang tinggal di sebuah rumah sewaan kecil berukuran 15 pyeong. Jadi dia adalah seorang 'sendok tanah' (istilah untuk orang tidak mampu, kebalikan dari sendok emas atau orang kaya), itulah sebabnya dia bahkan enggak mampu pakai kawat gigi saat dia masih kecil," tulis OP.

"Dia sangat miskin, bahkan untuk akademi vokalnya, dia harus membayarnya sendiri dengan uang yang dia hasilkan dari pekerjaan paruh waktunya. Saat kalian melihat rumahnya, kalian bisa mengetahui bahwa enggak ada banyak hal di dalamnya," imbuh netizen tersebut.

Postingan ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 96 ribu kali dan 400 komentar. Tapi bukannya setuju dengan pendapat OP, banyak netizen yang merasa sangat kecewa pada netizen karena melanggar batas kehidupan pribadi seseorang. 

Mereka mengkritik OP yang sudah keterlaluan membongkar soal keluarga dan latar belakang Sohee RIIZE. Terkait hal ini, netizen memberikan pembelaan pada Sohee. Tak sedikit dari mereka yang malah kagum pada perjuangan main vocal RIIZE itu bisa sampai di titik saat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"