Drama Marry My Husband Terancam Diboikot Imbas Laporan Dispatch Soal Kebohongan Park Min Young

Drama Marry My Husband Terancam Diboikot Imbas Laporan Dispatch Soal Kebohongan Park Min Young

Drama Korea Marry My Husband ikut terkena imbas dari laporan Dispatch terkait dugaan kebohongan yang dilakukan oleh Park Min Young. Di mana, banyak netizen bersumpah akan memboikot drama yang dibintangi Park Min Young bersama Lee Yi Kyung tersebut.

Diketahui pada Senin, 15 Januari 2024, Dispatch mengejutkan publik dengan merilis laporan tentang kebohongan Park Min Young soal mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun. Min Young dituding berbohong soal pengakuan tak menerima apa pun dari sang mantan.

Menurut Dispatch Min Young menerima dana mencapai 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar) di rekening pribadinya dari Kang Jong Hyun, yang sempat ditahan pihak kepolisian karena diduga melakukan tindak penipuan dan penggelapan uang.

Poster Drama Marry My Husband (Instagram)

Seiring dengan laporan media tersebut, netizen kompak bersumpah akan memboikot drama Korea Marry My Husband yang disiarkan di tvN pada Senin-Selasa malam tersebut. Padahal drama itu terbilang populer. Episode terbarunya bahkan menerima rating sebesar 7,6%.

"Aku akan memboikot dramanya," kata netizen. "Inilah kenapa aku tidak akan menonton dramanya, tidak peduli seberapa populernya drama itu," sahut netizen. "Dia kembali begitu cepat setelah kontroversi dan sekarang lihat apa pengaruhnya terhadap dramanya," imbuh netizen.

Terlepas dari itu, agensi Park Min Young, Hook Entertainment sudah merilis pernyataan yang membantah laporan Dispatch tersebut. Agensi tidak menampik kalau Min Young pernah diselidiki pihak berwajib pada Februari 2023 lalu atas kasus mantan pacarnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"