Sigap Bantu Atasi Kekacauan Di Hanteo Music Awards 2023, Aksi Member ATEEZ Ini Tuai Pujian

Sigap Bantu Atasi Kekacauan Di Hanteo Music Awards 2023, Aksi Member ATEEZ Ini Tuai Pujian

Dua member ATEEZ  yakni Hongjoong dan Mingi menuai pujian karena aksi sigap mereka di Hanteo Music Awards (HMA) 2023. Keduanya viral lantaran sikapnya saat menghadapi kekacauan di ajang penghargaan tahunan tersebut.

Diketahui, acara HMA 2023 tengah jadi perbincangan karena banyaknya kekacauan yang terjadi. Di mana, ada penonton yang buang air besar (BAB) di celana hingga perkelahian yang terjadi diduga antara fans ZEROBASEONE.

Dalam video rekaman fans yang beredar, terlihat member ATEEZ memberikan perhatiannya pada penonton saat terjadi kekacauan. Ketika melihat penonton mulai berkelahi, Mingi langsung berdiri untuk membantu mengontol kerumunan.

Aksi Sigap Member ATEEZ Di Hanteo Music Awards 2023 (Twitter)

Idol bernama asli Song Mingi itu pun tampak sangat khawatir saat melihat kerumunan mulai sulit dikendalikan. Sementara dalam video lain, Hongjoong terlihat berbicara pada staf ATEEZ untuk membantu mengatasi kekacauan yang ada.

Leader ATEEZ itu bahkan pergi ke belakang tempat duduk artis untuk berbicara langsung pada staf HMA 2023. Selain itu, ada video yang memperlihatkan manajer dan bodyguard ATEEZ yang membantu mengangkat penonton dari kerumunan.

Tak hanya itu, staf ATEEZ tersebut juga dikabarkan yang membantu membersihkan sisa kotoran usai fans BAB di celana yang sempat menghebohkan. Sontak saja, aksi cepat tanggap dari member ATEEZ dan stafnya ini viral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"