Heboh Isu Wooyoung ATEEZ Pacaran Sama Hyunjin Loossemble Usai Diduga Pamer Lovestagram

Heboh Isu Wooyoung ATEEZ Pacaran Sama Hyunjin Loossemble Usai Diduga Pamer Lovestagram

Wooyoung ATEEZ dan Hyunjin Loossemble mendadak terjebak dalam rumor kencan. Pada 17 November 2023, fans dibuat terkejut dengan postingan akun anonim (OP) di X/Twitter yang menuduh Wooyoung dan Hyunjin pacaran.

Akun tersebut membagikan utas yang membeberkan sejumlah 'bukti' lovestagram antara Wooyoung ATEEZ dan Hyunjin Loossemble. Klaim itu sendiri berdasarkan bocoran dari diduga akun Instagram pribadi milik Wooyoung.

Dalam postingan tersebut, OP awalnya mempertanyakan asal usul kucing yang ditampilkan dalam foto profil akun pribadi Wooyoung. OP mengatakan, "Anehnya kucing itu terlihat mirip dengan kucing terkenal di Instagram."

OP pun mengungkapkan bahwa awal tahun ini, Hyunjin Loossemble memperkenalkan kucing barunya bernama Paldo kepada penggemarnya. Hyunjin bahkan membuatkan akun Instagram khusus untuk Paldo yang sudah punya lebih dari 27 ribu followers.

Wooyoung ATEEZ dan Hyunjin Loosemble Terseret Rumor Kencan

Tak hanya itu, dia pun secara rutin membagikan foto-foto kucing barunya itu. Dalam utasnya, OP menyoroti kemiripan antara kucing peliharaan Hyunjin dengan foto kucing yang ada di profil Instagram diduga milik Wooyoung ATEEZ tersebut.

Namun dalam foto profil itu, Paldo bersama dengan seekor kucing lain yang belum dipublikasikan. "Wooyoung-ah, terkait kucing di foto profil akun Instagram pribadimu. Kucing siapa itu? Kucing-kucing itu sepertinya cukup populer," sindir OP dalam cuitannya.

Selain itu, OP juga mengklaim bahwa bahwa Wooyoung dan Hyunjin punya cincin couple yang pernah mereka pakai sebelumnya. Tapi jika dilihat dari foto kabur yang diunggah akun tersebut, tak jelas apakah cincin itu berbentuk sama atau tidak.

Meski cukup terkejut dengan adanya gosip tersebut, namun baik fans Wooyoung maupun penggemar Hyunjin sama-sama menanggapinya dengan skeptis. Hal ini lantaran 'bukti' yang dihadirkan OP dianggap kurang meyakinkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"