Sempat Takut Bikin Kecewa! Lim Ji Yeon Bongkar Reaksi Tak Terduga Sang Ibu Soal Adegan Seksnya

Sempat Takut Bikin Kecewa! Lim Ji Yeon Bongkar Reaksi Tak Terduga Sang Ibu Soal Adegan Seksnya

Lim Ji Yeon sukses meraih kepopuleran di seluruh dunia hingga mendapat penghargaan untuk perannya di drama hits Netflix yakni The Glory. Namun seiring dengan ini, publik juga ramai membahas tentang peran kekasih Lee Do Hyun itu saat memulai debut di dunia akting.

Diketahui, setelah tampil di beberapa film pendek, Lim Ji Yeon memulai debut akting resminya di film Obsessed yang dirilis 2014 lalu. Di film itu, Ji Yeon beradu akting dengan Song Seung Heon. Cerita film itu berputar pada perselingkuhan dan hubungan cinta yang penuh gairah.

Karena plot tersebut, Lim Ji Yeon pun dituntut untuk melakukan adegan panas dengan lawan mainnya. Baru-baru ini, Ji Yeon membahas adegan seks tersebut di acara You Quiz On The Block. Mulanya, Lim Ji Yeon mengaku mengambil peran itu karena naskahnya yang bagus.

Lim Ji Yeon Dalam Film Obsessed (IMDb)

Aktris kelahiran 1990 ini menyadari jika peran tersebut tidak mudah untuk dilakukan. Namun dia merasa ini merupakan kesempatan yang luar biasa baginya. Akhirnya, Lim Ji Yeon memutuskan untuk menantang dirinya sendiri dan mengambil peran tersebut.

"Itu bukan peran yang mudah, melihat kembali sekarang. Aku rasa itu adalah kesempatan yang luar biasa. Aku jatuh cinta dengan naskah dan bagaimana naskah itu menggambarkan karakter Jong Ga Heun. Itu membuatku ingin menantang diriku sendiri," ungkap Lim Ji Yeon

Saat main film tersebut, Ji Yeon masih berusia 24 tahun. Dia pun sangat khawatir tentang reaksi orangtuanya saat melihat adegan panasnya. Namun akhirnya, Lim Ji Yeon merasa lega karena setelah ibunya menonton seluruh film, dia justru memuji putrinya yang terlihat cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"