Kocak! Yoo Jae Suk Ngaku Takut Ketemu Song Hye Kyo Dan Lim Ji Yeon, Buntut Drama The Glory

Kocak! Yoo Jae Suk Ngaku Takut Ketemu Song Hye Kyo Dan Lim Ji Yeon, Buntut Drama The Glory

Yoo Jae Suk  langsung menjadi perhatian setelah mengaku takut bertemu dengan Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. Hal ini karena drama The Glory yang dibintangi oleh kedua aktris tersebut. Pernyataan ini diungkap Jae Suk dalam episode terbaru Running Man.

Dalam episode tersebut, para member awalnya membicarakan para couple drama seperti 'Crash Landing on You', 'The Glory', 'Beauty Inside' dan 'The Heirs'. Mereka diminta memilih di antara pasangan drama itu 'manakah pasangan yang paling cepat putus?'.

Mendengar ini, Yoo Jae Suk lantas mengungkap rasa takutnya pada Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. "Aku takut jadi aku tidak bisa bertemu mereka. Satu-satunya cara adalah dengan masuk ke dalam air atau putus karena itu menyakitkan," ujar Yoo Jae Suk.

Yoo Jae Suk Dalam Program Running Man (Naver)

Pria yang dijuluki MC Nasional itu sepertinya merujuk pada permusuhan antara Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Di mana, The Glory menceritakan kisah balas dendam Dong Eun pada orang-orang yang sudah membully-nya saat SMA.

Tak hanya itu, Yoo Jae Suk juga sempat menyinggung kalau dirinya tidak bisa berkencan dengan seseorang yang memiliki kepribadian seperti Moon Dong Eun. Dia khawatir akan diajak untuk melakukan balas dendam.

"Aku tidak bisa berkencan dengan orang seperti dia. Kepribadianku tidak cocok untuknya. Aku harus mengikuti rencana balas dendamnya jika aku berkencan dengannya, bukan? Aku tidak tahan," sambung Jae Suk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"