Jadwal Tayang Drama Baru Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo “Tale of Mrs. Ok”

Jadwal Tayang Drama Baru Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo “Tale of Mrs. Ok”

Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo akan membintangi drama baru JTBC berjudul “Tale of Mrs. Ok”.

“Tale of Mrs. Ok” adalah sebuah drama yang menceritakan kisah hidup dan kesuksesan seorang budak wanita Ok Tae Young (Lim Ji Yeon) di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya. Drama ini juga mengikuti Cheon Seung Hwi (Choo Young Woo), yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindunginya.

Lim Ji Yeon memerankan budak pelarian yang menyamar sebagai Ok Tae Young, orang paling berbakat di Joseon. Choo Young Woo berperan sebagai Cheon Seung Hwi, seorang seniman yang akan mempertaruhkan segalanya demi cinta, menjadikannya sebagai romantisme terhebat di Joseon.

Aktris Lim Ji Yeon (suara.com)

Selain itu, Yeonwoo akan berperan sebagai Cha Mi Ryeong, yang belajar tentang hubungan luar dari Ok Tae Young dan bercita-cita menjadi seperti dia. Bintang yang sedang naik daun, Kim Jae Won berperan sebagai Sung Do Kyeom, seorang pemuda sempurna yang dikagumi oleh semua orang di lingkungan sekitar yang selalu mempercayai dan mengikuti saudara iparnya, Ok Tae Young.

Aktor senior Sung Dong Il dan Kim Mi Sook juga bergabung sebagai pemeran, melengkapi susunan pemain yang kuat. Sung Dong Il berperan sebagai Sung Kyu Jin, ayah mertua Ok Tae Young dan hakim daerah yang mengenali kecerdasan dan kemampuannya sejak dini. Kim Mi Sook memerankan Nyonya Han, seorang nenek yang kuat dan bijaksana yang berdedikasi untuk melindungi keluarga Ok. Dia memadukan wawasan luar biasa dengan kehangatan, dan akting anggunnya pasti akan memikat penonton.

“Tale of Mrs. Ok” akan tayang perdana pada 30 November pukul 22:30 KST dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"