Pernah Main Bareng! Lim Ji Yeon Bongkar Kepribadian Asli Song Hye Kyo Dan Kim Tae Hee Di Lokasi Syuting

Pernah Main Bareng! Lim Ji Yeon Bongkar Kepribadian Asli Song Hye Kyo Dan Kim Tae Hee Di Lokasi Syuting

Lim Ji Yeon secara terbuka membongkar kepribadian asli dua selebriti yang kerap disanjung warga Korea Selatan yakni Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee. Diketahui, Ji Yeon pernah beradu akting dengan keduanya di drama The Glory dan Lies Hidden In My Garden.

Pengakuan ini diungkap Lim Ji Yeon saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara You Quiz on the Block. Dalam kesempatan itu, kekasih Lee Do Hyun ini membeberkan pengalamannya bekerja sama dengan Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee.

Tak hanya itu, Ji Yeon juga membocorkan perilaku Hye Kyo dan Tae Hee di lokasi syuting drama masing-masing. Lim Ji Yeon mengaku saat pertama kali bertemu Song Hye Kyo, dia sempat bertanya bagaimana supaya mereka bisa dekat satu sama lain.

Lim Ji Yeon Dalam Acara You Quiz on the Block (Koreaboo)

"Aku bertanya pada Hye Kyo unnie di hari pertama syuting, 'Apa yang harus kulakukan jika dekat denganmu unnie?' Saat itu, Hye Kyo unnie tersenyum dan menerimanya (tawaran untuk dekat satu sama lain)," ungkap Lim Ji Yeon.

Sementara untuk Kim Tae Hye, aktris kelahiran 1990 ini menyebutnya seperti malaikat. "Tae Hee unnie seperti malaikat. Dia menjadi kakak yang sangat dekat dan sangat nyaman buatku. Rasanya tidak aneh ketika kami pertama kali bertemu," sambungnya.

Ji Yeon juga memberikan pujian untuk kecantikan istri Rain itu. Lim Ji Yeon lantas mengungkapkan kalau dirinya begitu terkesan dengan kepribadian asli Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee yang membuatnya merasa nyaman di dekat mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"