Reuni Sama Park Shin Hye Setelah 11 Tahun, Park Hyung Sik Takut Dan Gugup Saat Ke Lokasi Syuting

Reuni Sama Park Shin Hye Setelah 11 Tahun, Park Hyung Sik Takut Dan Gugup Saat Ke Lokasi Syuting

Park Hyung Sik mengungkap perasaannya setelah kembali disatukan dalam proyek akting yang sama dengan Park Shin Hye. Keduanya diketahui dipercaya sebagai pemeran utama dalam drama Doctor Slump yang akan mulai tayang di JTBC pada 27 Januari 2024.

Sebelum ini, Hyung Sik dan Shin Hye terakhir sama-sama membintangi drama The Heirs yang tayang 11 tahun lalu, tepatnya 9 Oktober 2013. Kembali disatukan dengan Park Shin Hye, Park Hyung Sik pun mengaku ketakutan saat harus berangkat ke lokasi syuting. 

Pengakuan ini diungkap aktor kelahiran 1991 itu dalam konferensi pers drama Doctor Slump yang  juga dihadiri Park Shin Hye pada 25 Januari 2024. Awalnya, Shin Hye dittanya tentang perasaannya saat mengetahui Park Hyung Sik yang akan menjadi lawan mainnya.

Park Hyung Sik Dan Park Shin Hye Di Konferensi Pers Doctor Slump (KBIZoom)

"Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan kegembiraan itu dengan kata-kata," ungkap Park Shin Hye. Sang aktris lantas diminta untuk menunjukkannya dengan tubuh. Dia lantas melakukan tarian kecil dan berkata, "Aku tidak pernah berpikir itu akan mungkin terjadi. Aku sangat senang”.

Lebih lanjut, Park Hyung Sik mengaku sangat gugup dan takut saat harus berangkat ke lokasi syuting. Meski begitu, dia merasa tenang karena ada orang yang bisa dia percaya dan diandalkan saat harus menjalani adegan.

"Aku tidak tahu apakah aku selalu merasa seperti itu setiap kali bergabung dengan sebuah proyek, tapi kali ini, aku sangat gugup dan takut saat pergi ke lokasi syuting. Tapi aku merasa seperti mendapatkan seribu pasukan di sisiku. Aku benar-benar bisa mengandalkannya, memercayainya dan berdiri kokoh di tanah," terang Park Hyung Sik.

Sang MC dengan bercanda mengatakan, "Bukankah rasanya kamu tidak perlu bertanggung jawab atas semuanya?." Park Hyung Sik lantas menjawab, "Aku mencoba mengatakannya dengan hati-hati, tapi aku sudah memikirkan hal itu."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"