Episode 5 "The Judge From Hell" Raih Rating 2 Digit Naik 4% dari Episode 4

Episode 5 "The Judge From Hell" Raih Rating 2 Digit Naik 4% dari Episode 4

Baru 5 episode tayang, drakor "The Judge from Hell" dari SBS sudah menembus angka 2 digit rating nasional!

Pada tanggal 5 Oktober, drama fantasi baru ini melejit ke peringkat pemirsa tertingginya sejauh ini. Menurut Nielsen Korea, episode kelima "The Judge from Hell" mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 13,1 persen, menandai peningkatan dramatis hampir 4 persen dari malam sebelumnya.

Sementara itu, episode kedua terakhir dari drama tvN "Love Next Door" memperoleh rating tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu (ketika ratingnya biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu).

Pemain The Judge From Hell Park Shin-hye (via Wolipop)

Menjelang akhir serialnya, komedi romantis ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata nasional sebesar 6,1 persen.

“DNA Lover” dari TV Chosun, yang hanya menyisakan satu episode lagi dalam penayangannya, mempertahankan rating nasional rata-ratanya sebesar 0,7 persen untuk episode kedua terakhirnya.

Akhirnya, drama baru KBS 2TV “Iron Family” memperoleh skor rata-rata nasional sebesar 14,4 persen untuk episode ketiganya, menandai rating Sabtu tertingginya sejauh ini—dan menjadikannya program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan hari itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"