FIX! Park Shin Hye dan Kim Jae Young Akan Bintangi Drama Mendatang “The Judge from Hell”

FIX! Park Shin Hye dan Kim Jae Young Akan Bintangi Drama Mendatang “The Judge from Hell”

Hari ini (29/12), SBS memastikan jika Park Shin Hye dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama roman fantasi mendatang “The Judge from Hell”.

Drama Park Shin Ye (intipseleb.com)

Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Bit Na, iblis dari neraka yang telah memasuki tubuh seorang hakim. Hakim Kang Bit Na diberkati dengan kecantikan dan latar belakang elit, tetapi identitas aslinya adalah iblis yang datang dari neraka dalam sebuah misi: dia harus menghukum mereka yang tidak merasa menyesal meskipun bertanggung jawab atas kematian orang lain, dan tugasnya adalah mengirim mereka ke neraka dengan membunuh mereka.

Sementara itu, Kim Jae Young akan berperan sebagai Han Da On, seorang detektif berhati hangat di unit kejahatan kekerasan. Dia tidak hanya perhatian dan lembut, tetapi dia juga seorang petugas polisi yang tajam dan tanggap dengan kemampuan observasi yang luar biasa. Meski begitu hangat hingga mampu meluluhkan hati iblis, Han Da On diam-diam menyembunyikan luka emosional menyakitkan yang tidak diketahui orang lain.

Kim Jae Young di drama "Love in Contract" (infomase.id)

“The Judge from Hell” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

Kalian semangat gak lihat Park Shin Hye dan Kim Jae Young di drama baru ini?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"