Rayyanza Resmi Debut Di Instagramnya, Doyoung NCT Panggil Dengan Sebutan Manis Ini

Rayyanza Resmi Debut Di Instagramnya, Doyoung NCT Panggil Dengan Sebutan Manis Ini

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad membuat para penggemar NCT yang disapa NCTzen heboh. Bagaimana tidak, bocah yang akrab siapa Cipung itu resmi debut di Instagram milik Doyoung NCT.

Momen ini terjadi saat Doyoung bersama rekan-rekannya di NCT 127 yakni Jaehyun, Johnny, Yuta, Jungwoo, Haechan dan Mark berkunjung ke kediaman Raffi dan Nagita. Di mana, Raffi Ahmad sempat memposting fotonya bersama member NCT.

"Hallo My Sons @nct127 !! Welcome Home !!!❤So Happy To Meet You ❤," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam caption foto mereka bersama member NCT 127, di mana Rayyanza atau Cipung juga ikut berfoto bersama.

Momen Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dengan NCT 127 (Instagram)

Adapun Kedatangan NCT 127 ke Indonesia ini dalam rangka gelaran konser bertajuk NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY yang berlangsung pada 13-14 Januari 2024. Setelah konser, mereka menyempatkan waktu untuk bertemu Raffi dan Nagita.

Melalui Instagramnya, Doyoung NCT pun sempat membagikan delapan foto kenangannya saat berada di Indonesia. Tapi dari banyaknya foto, ada satu foto yang paling jadi perhatian yakni foto Doyoung bersama dengan Rayyanza atau Cipung.

Dalam fotonya, Doyoung NCT berpose menatap Cipung yang sedang duduk di kursi seraya menatap tajam ke arah kamera. Mengiringi unggahannya, Doyoung menuliskan pesan manis untuk adik dari Rafathar itu. Dia menyebut cipung dengan sebutan, "Cipung Cute." 

Tak berhenti sampai di situ, idol bernama asli Kim Dong Young itu juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya pada penggemar NCT 127 di Indonesia. Dia pun berjanji akan segera kembali dan menunjukkan penampilan terbaiknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"