Mendadak Viral! Berikut Fakta Ikan Shisamo, Ikan yang Dimakan Cipung

Mendadak Viral! Berikut Fakta Ikan Shisamo, Ikan yang Dimakan Cipung

Ikan Shisamo belakangan ini menjadi viral setelah terlihat dikonsumsi oleh Rayyanza, anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ikan ini juga menjadi terkenal karena di balik tubuhnya yang kecil  terdapat banyak telur di dalam perutnya. Selain itu, ada banyak fakta ikan shisamo, ikan yang dimakan Cipung  ini.

Ikan Shisamo sendiri merupakan salah satu spesies ikan yang populer di perairan Jepang dan sering dijadikan hidangan lezat dalam masakan Jepang. Selain itu, ikan ini kaya akan kandungan gizi yang baik dikonsumsi anak. Penasaran mengenai fakta lain ikan Shisamo? Berikut informasinya menurut berbagai sumber: 

1. Mengandung Omega-3 dan Nutrisi Tinggi 

Fakta Ikan Shisamo, Ikan yang Dimakan Cipung (via CNN Indonesia)

Kamu dapat menikmati manfaat nutrisi yang kaya ketika mengonsumsi ikan Shisamo. Ikan ini kaya akan asam lemak omega-3, yang memiliki manfaat bagi kesehatan jantung dan otak. Dalam 100 gram ikan shisamo mengandung 1,2 gram asam lemak omega-3 lebih tinggi dibanding ikan Salmon yang hanya mengandung 1,0 gram asam lemak omega-3. Selain itu, ikan Shisamo juga mengandung banyak protein, vitamin B12, selenium, dan fosfor, menjadikannya pilihan makanan yang sehat dan bergizi.

2. Berukuran Kecil



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"