Jadi Tercipung-cipung, Lihat Dekatnya Rayyanza dengan Azizah Salsha

Jadi Tercipung-cipung, Lihat Dekatnya Rayyanza dengan Azizah Salsha

Azizah Salsha istri Pratama Arhan bertemu dengan Rayyanza alias Cipung anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pertemuan Zizah dan Cipung terjadi ketika mereka sedang liburan di London, Inggris. Belum diketahui apakah Zizah memang janjian bertemu Cipung atau tidak sengaja bertemu.

Melansir dari Instagram @azizahsalsha_, nampak Zizah dan Cipung bertemu di sebuah toko mainan. Wanita yang menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 ini menemani Cipung yang sedang mencari mainan di toko tersebut. Zizah membantu memilihkan mainan yang ingin dibeli Cipung.

Juga sempat ada momen saat Zizah menggendong Cipung. “Rayyanjaaa,” tulis Zizah. Banyak warganet memberikan komentar. Bahkan suami Zizah pun menuliskan komentar seperti kode khusus untuk sang istri. “Bismillah,” tulis Arhan sembari melampirkan emoticon berbentuk hati. Diduga komentar itu adalah harapan supaya Arhan dan Zizah segera dikaruniai buah hati.

Azizah Salsha (Instagram @azizahsalsha_)

Azizah Salsha memang menjadi penggemar Cipung. Ketika Cipung berulang tahun yang ke-2 pada 26 November 2023 lalu, Zizah bersama Arhan mengirimkan video ucapan ulang tahun untuk Cipung. Zizah dan Arhan berharap agar adik Rafathar ini panjang umur, sehat, makin lucu, dan pintar.

“Happy birthday Rayyanza. Semoga panjang umur, sehat selalu, semoga semakin lucu, semakin pintar,” kata Zizah. “Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orangtua,” kata Arhan. “Dan selalu dalam lindungan Allah,” tambah Zizah.

Zizah dan Arhan pernah bertemu Cipung ketika datang ke kediaman Nagita. Cipung adalah sosok anak yang pintar. Bahkan ketika pertama kali bertemu Zizah dan Arhan, Cipung langsung mencium tangan kedua suami istri itu. Zizah dan Arhan menyempatkan bermain sejenak dengan Cipung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"