Rayyanza Cipung Disebut Bocah Istimewa Oleh Kiky Saputri, Ini Buktinya

Rayyanza Cipung Disebut Bocah Istimewa Oleh Kiky Saputri, Ini Buktinya

Meskipun usianya belum genap 2 tahun namun Rayyanza Malik Ahmad atau Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad menjadi salah satu anak artis paling populer di Indonesia saat ini. Bahkan adik Rafathar ini sudah menghasilan uang yang cukup banyak dari tarif endorse beberapa produk. Kiky Saputri baru-baru ini memberikan pujian kepada Rayyanza Cipung sebagai anak yang luar biasa.

Pujian itu dilontarkan oleh bintang program “Lapor Pak” di Twitter. Hal itu bermula ketika seorang netizen pemilik akun @tanyarl menuliskan cuitannya bahwa Rayyanza Cipung sebagai bayi biasa dan tidak lucu seperti yang orang lihat, Tentu fans-fans Rayyanza Cipung seperti Kiki Saputri langsung memberikan pembelaan.

Istri dari Muhammad Khairi ini mengatakan bahwa pendapat netizen soal Rayyanza Cipung adalah sah-sah saja, walaupun Kiky Saputri yang pernah bertemu langsung dengan Rayyanza Cipung menyebut anak kedua Nagita Slavina sebagai sosok yang menggemaskan dan pintar.

Rayyanza Cipung Disebut Bocah Istimewa Oleh Kiky Saputri (IDN Times)

“Iyess gpp kak, setiap orang bebas atas sudut pandangnya masing2. Kalo dari sudut pandangku kenapa cipung semenggemaskan itu, bukan hanya karena wajah&tingkahnya. Tp dia cerdas&daya tangkapnya cepat,” tulis Kiky Saputri tentang sosok Rayyanza Cipung.

Kiky Saputri kemudian mencontohkan bahwa saat Rayyanza Cipung masih berusia 1 tahun, sudah bisa memberikan kode-kode kepada pengasuh atau orangtuanya kalau ingin buang air kecil, sehingga Rayyanza Cipung tidak memakai popok sampai sekarang.

Kiky Saputri menyebut Rayyanza Cipung bocah luar biasa dan istimewa. Rayyanza Cipung adalah anak yang cerdas karena bisa menghafal abjad atau huruf, kata, lagu, dan memiliki banyak ekspresi wajah. Belum semua anak berusia 1,5 tahun bisa sepintar Rayyanza Cipung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"