Rating The Auditors Berada di Urutan Pertama, Melampaui Tayangan Olimpiade 2024

Rating The Auditors Berada di Urutan Pertama, Melampaui Tayangan Olimpiade 2024

Drakor "The Auditors " yang tayang di tvN tetap menempati peringkat teratas saat memulai paruh kedua penayangannya, bersamaan dengan sejumlah tayangan Olimpiade 2024 di Paris.

Pada tanggal 27 Juli, "The Auditors" meraih rating pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu (saat ratingnya biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu). Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama tersebut menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—bahkan termasuk jaringan penyiaran publik—dengan rating nasional rata-rata sebesar 6,7 persen.

Drakor "The Auditors" (via Detik)

"Miss Night and Day" dari JTBC juga memperoleh rating Sabtu tertingginya tadi malam, saat memperoleh rata-rata nasional sebesar 7,9 persen—menjadikannya program yang paling banyak ditonton sepanjang hari.

Sementara itu, " Good Partner " di SBS dan " Beauty and Mr. Romantic " di KBS 2TV tidak ditayangkan karena liputan Olimpiade. "Beauty and Mr. Romantic" akan kembali ditayangkan pada 10 Agustus setelah jeda selama dua minggu, sementara "Good Partner" akan kembali ditayangkan pada 16 Agustus.

Di Indonesia, Drakor "The Auditors" dapat disaksikan melalui platford Vidio.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"