Episode Terakhir Drakor "The Auditors" Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangannya!

Episode Terakhir Drakor "The Auditors" Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangannya!

Drama Korea “The Auditors” yang tayang di tvN mencapai puncak rating tertinggi sepanjang masa penayangannya! Pada tanggal 11 Agustus, drama populer yang dibintangi Shin Ha Kyun, Jin Goo, dan Lee Jung Ha berakhir dengan rating pemirsa tertinggi sepanjang penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “The Auditors” menempati posisi pertama di slot waktunya di semua saluran kabel dengan rating nasional rata-rata sebesar 9,5 persen, yang menandai rekor pribadi baru untuk acara tersebut.

Drakor "The Auditors" (via Tempo)

Sejak pertama tayang pada 7 Juli 2024, "The Auditors" selalu menjadi acara favorit di saluran TV Kabel Korea dalam slot penayangannya. Episode terakhir atau episode ke-12 pun menjadi puncak dari rating tertinggi sepanhang penayangan drakor tersebut.

Sementara itu, drama baru JTBC “Romance in the House” naik ke rating nasional rata-rata sebesar 5,2 persen untuk episode ke-2.

Akhirnya, acara "Beauty and Mr. Romantic" di KBS 2TV naik ke rata-rata nasional sebesar 14,0 persen pada malam hari, melanjutkan kekuasaannya sebagai acara yang paling banyak ditonton dari semua jenis yang ditayangkan pada hari Minggu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"