Profil Lee Yoo Bi, Pemain Yumi's Cells Yang Digosipkan Pacar Jungkook BTS, Ternyata Dari Keluarga Artis

Profil Lee Yoo Bi, Pemain Yumi's Cells Yang Digosipkan Pacar Jungkook BTS, Ternyata Dari Keluarga Artis

Nama Lee Yoo Bi ramai dibahas setelah mencuat rumor pacaran dengan Jungkook BTS. Beberapa YouTuber diantaranya Sojang dan Lee Jin Ho meyakini kalau Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi sudah pacaran sejak 2021. Bahkan mereka menyebarkan sejumlah 'bukti'.

Sojang mengabarkan bahwa keduanya sudah mengenal satu sama lain sejak 2018 dan berpacaran dua tahun kemudian. Jungkook bahkan dikabarkan memberikan hadiah berupa tas mewah untuk Lee Yoo Bi. Tak hanya itu, Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi juga disebut liburan bareng.

Rumor pacaran ini membuat banyak penggemar penasaran dengan sosok Lee Yoo Bi. Rupanya, aktris cantik itu memiliki keluarga yang juga aktif di dunia hiburan loh! Buat kamu yang juga penasaran siapa sebenarnya Lee Yoo Bi itu? Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

1. Keluarga Lee Yoo Bi

1. Keluarga Lee Yoo Bi Keluarga Lee Yoo Bi (Zigi)

Lee Yoo Bi lahir pada 22 November 1990. Dia adalah putri dari pasangan aktor, Im Young Gyu dan Kyeon Mi Ri. Sayangnya pernikahan yang dibangun sejak 1987 itu berakhir perceraian pada 1993. Lima tahun kemudian, Kyeon Mi Ri menikah lagi dengan pengusaha bernama Lee Hong Heon.

Sejak saat itu, Lee Yoo Bi dan adik perempuannya, Lee Da In yang juga seorang aktris secara resmi diadopsi ayah tiri mereka. Lee Yoo Bi sebenarnya bukan nama aslinya melainkan hanya nama panggung. Dia lahir dengan nama Lee Yoo Jin sebelum mengubah namanya jadi Lee So Yul.

Adik Lee Yoo Bi, Lee Da In merupakan kekasih Lee Seung Gi. Keduanya mengumumkan bakal menikah pada 7 April mendatang. Dengan begitu, dalam waktu dekat, Lee Yoo Bi akan menjadi kakak ipar Lee Seung Gi. Selain Lee Da In, Lee Yoo Bi memiliki adik tiri laki-laki bernama Lee Ki Baek.

Sayangnya, keluarga Lee Yoo Bi dianggap problematik. Sang ayah kandung, Im Young Gyu pernah ditangkap dan dijatuhi hukuman 6 bulan penjara atas tuduhan menghambat jalannya bisnis pada 2015 lalu. Sementara ayah tirinya, Lee Hong Heon, dua kali dipenjara karena kasus manipulasi harga saham.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"