Pernah Interaksi Sama Jennie Blackpink, Cucu Konglomerat Yang Diduga Pacar G-Dragon Bukan Orang Sembarangan

Pernah Interaksi Sama Jennie Blackpink, Cucu Konglomerat Yang Diduga Pacar G-Dragon Bukan Orang Sembarangan

G-Dragon BIGBANG kembali terseret rumor kencan. Setelah dikabarkan kencan dengan Jennie Blackpink pada Februari 2021 lalu, kini leader BIGBANG itu disebut memiliki pacar baru bernama Moon Seo Yoon yang ternyata bukan orang sembarangan.

Seo Yoon diketahui merupakan cucu tertua dari Lee Myung Hee, ketua grup Shinsegae, yang juga pemilik waralaba department store, Shinsegae. Kabar kencan ini bermula dari laporan sebuah outlet media Tiongkok yang dimuat pada Senin, 9 Januari 2023.

Media tersebut melaporkan bahwa G-Dragon dan Moon Seo Yoon terlihat menonton konser Street Man Fighter bersama. Penyanyi bernama asli Kwon Jiyong itu pun sempat tertangkap kamera duduk di antara para penonton sambil menggunakan masker. 

Postingan Moon Se Yoon Yang Perlihatkan G-Dragon (KBIZoom)

Diduga, G-Dragon BIGBANG menghadiri konser tersebut untuk mendukung teman baiknya di YGX. Namun di saat yang bersamaan, Moon Seo Yoon memposting foto dua tangan orang memegang light stick YGX dengan background panggung. 

Melihat foto ini, banyak yang meyakini foto kalau salah satu tangan di foto tersebut milik G-Dragon karena adanya tato berbentuk senyuman seperti milik artis asuhan YG Entertainment itu. Meski begitu, kabar pacaran ini sudah dibantah tegas oleh Grup Shinsegae melalui juru bicaranya.

Mereka menyangkal adanya hubungan romantis antara G- Dragon dan cucu ketua Lee Myung Hee. Pihak Shinsegae juga menjelaskan kalau Moon Se Yoon tidak hanya menonton konser berdua dengan G-Dragon melainkan banyak rekannya yang lain.

"Itu sama sekali tidak benar. Karena terus muncul laporan spekulatif tanpa dasar berdasarkan fakta yang belum dikonfirmasi, kami memutuskan membuat pernyataan resmi untuk mengklarifikasi kebohongan ini," kata juru bicara Shinsegae dilansir dari Soompi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"