Viral Foto Jennie Blackpink Sumringah Cium Pria Brewok, Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

Viral Foto Jennie Blackpink Sumringah Cium Pria Brewok, Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

Jennie Blackpink menyita perhatian publik setelah fotonya mencium pria viral di media sosial. Tampak dalam foto yang beredar, rapper bernama asli Kim Jennie itu tampak sumringah sambil memeluk cowok brewok yang mengenakan jas dan kemeja tersebut.

Tak hanya itu, dalam foto lainnya tampak Jennie juga tidak ragu mendaratkan ciuman di pipi pria tersebut. Dikutip dari Allkpop, foto Jennie Blackpink itu diambil di acara after party usai event peragaan busana yang diadakan merek terkenal JACQUEMUS di Paris.

Seperti diketahui, Jennie tengah disibukkan dengan tur konser di Eropa bersama grupnya bertajuk BORN PINK. Saat grupnya menyambangi Paris, penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu menyempatkan waktunya hadir di fashion show Jacquemus Le Raphia Spring/Summer 2023.

Jennie Blackpink Rangkul dan Cium Cowok Brewok (Allkpop)

Selesai acara, Jennie Blackpink juga terekam menghadiri after party yang digelar brand tersebut. Di situ lah, pelantun SOLO ini bertemu dengan pria brewok itu. Di after party ini, Jennie memang tampak begitu santai bercengkerama dengan tamu pesta lainnya.

Jennie Blackpink juga terlihat asyik bergoyang mengikuti irama musik. Alih-alih marah, sejumlah fans yang melihat momen kebersamaan Jennie dengan pria itu justru merasa iri. Mereka ingin menjadi pria tersebut karena berhasil mendapat kecupan dan pelukan dari Jennie. 

"Senang sekali melihat ini, tapi buat envy juga enggak sih untuk para fanboy," tulis seorang penggemar. "Please tolong beritahu aku bagaimana caranya menjadi pria itu?," sahut penggemar lainnya.

Setelah ditelusuri, sosok pria yang pipinya dicium Jennie Blackpink bukanlah orang sembarangan. Pria itu adalah Simon Porte Jacquemus, yang merupakan pendiri brand ternama, JACQUEMUS. Karier Simon mulai menanjak setelah dia menampilkan koleksinya pertama kali di Paris Fashion Week (PFW) tahun 2012.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"