Jadi Member BIGBANG Terakhir Yang Bertahan, G-Dragon Ungkap Rencana Di 2023, Duh Jadi Gak Sabar!

Jadi Member BIGBANG Terakhir Yang Bertahan, G-Dragon Ungkap Rencana Di 2023, Duh Jadi Gak Sabar!

G-Dragon BIGBANG langsung jadi perbincangan setelah tiba-tiba muncul menyapa penggemarnya melalui sebuah video. Tepat di pergantian tahun pada 1 Januari 2023, leader BIGBANG ini merilis video kejutan yang diunggah di kanal YouTube OfficialGDRAGON. 

Ini menjadi kali pertama G-Dragon menyapa penggemarnya setelah cukup lama tak terdengar kabarnya. Dalam video berjudul G-DRAGON - GUERRILLA DESK : G_Division tersebut, rapper bernama asli Kwon Ji Young ini mengungkap rencana yang akan dilakukannya di tahun 2023.

"Sudah lama sejak aku tiba-tiba menyapa. Tahun baru sudah datang dan aku tidak bisa berkomunikasi sebanyak itu dengan penggemar di tahun 2022. "Jadi aku ingin memberi tahu kalian apa yang akan aku lakukan dan apa rencanaku untuk tahun depan. Kupikir kamu mungkin ingin tahu tentang hal-hal seperti itu, jadi aku memutuskan untuk merekam klip ini," kata G-Dragon seraya tersenyum.

G-Dragon Sapa Penggemar (YouTube/OfficialGDRAGON)

Lebih lanjut, G-Dragon tampak kesal karena tidak banyak melakukan kegiatan sepanjang tahun 2022. Seperti diketahui, BIGBANG hanya merilis satu lagu yakbi Still Life pada 5 April 2022 lalu. Lagu ini merupakan pertama yang dirilis sejak 4 tahun vakum. Meski begitu, pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini mengaku bekerja keras dan menghabiskan waktunya untuk mempersiapkan diri dan beristirahat. 

"Kami tidak bisa bertemu dengan penggemar atau tampil, jadi aku pribadi merasa kesal karenanya. Tetapi selama setahun terakhir, aku bekerja sangat keras dan menghabiskan hari-hari untuk melakukan apa yang bisa aku lakukan dari tempatku berdiri, mempersiapkan dan beristirahat. Itu adalah tahun di mana aku mengisi ulang diriku sendiri," terang G-Dragon.

Terlepas dari itu, kini di tahun 2023, G-Dragon BIGBANG berencana untuk membalas cinta dari para penggemarnya. Musisi 34 tahun yang akrab disapa GD itu mengaku akan lebih produktif di tahun 2023 ini. GD lantas mengaku kalau dia sedang mempersiapkan album baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"