Perjuangan Cha Eun Woo Untuk Adegan Ciuman Sama Anjing Di Drama A Good Day To Be A Dog

Perjuangan Cha Eun Woo Untuk Adegan Ciuman Sama Anjing Di Drama A Good Day To Be A Dog

Cha Eun Woo resmi comeback dengan membintangi drama Korea berjudul A Good Day to Be a Dog. Dalam drama bergenre romance fantasi tersebut, member boyband ASTRO ini beradu akting dengan Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo.

Jelang penayangannya, Eun Woo sempat membagikan cerita soal perjuangannya saat harus beradu akting dengan anjing. Diketahui, drama A Good Day to Be a Dog berkisah soal guru yang dikutuk menjadi anjing saat mencium seseorang.

Cerita ini disampaikan Cha Eun Woo saat hadir sebagai bintang tamu di program MBC FM4U 'Date At 2 O'Clock', yang disiarkan pada Rabu, 11 Oktober 2023. Eun Woo awalnya mengungkapkan bahwa syuting bersama anjing tidaklah mudah.

Cha Eun Woo Cerita Perjuangan Syuting Sama Anjing (KBIZoom)

"Anjing itu sangat lucu dan menggemaskan, tetapi juga sangat sulit untuk membuatnya menetap di satu tempat. Syuting dengan anjing itu benar-benar tidak mudah sama sekali," ungkap Cha Eun Woo dilansir dari KBIZoom.

Dalam salah satu adegan, idol kelahiran 30 Maret 1997 itu bahkan harus mencium anjing. Masalahnya, anjing itu tidak mau mencium Cha Eun Woo. Akhirnya, Eun Woo terpaksa harus memegang snack anjing di mulutnya untuk membuat sang anjing mau menciumnya.

"Aku seharusnya mencium anjing itu, tetapi anjing itu tidak mau menciumku. Itulah kenapa aku harus memegang beberapa snack anjing di mulutku dan membiarkan anjing itu untuk menjilatnya," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"