Cha Eun Woo Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Kencan Dengan India Eisley, Begini Pengakuannya!

Cha Eun Woo Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Kencan Dengan India Eisley, Begini Pengakuannya!

Cha Eun Woo  akhirnya menanggapi soal isu kencannya dengan aktris Hollywood, India Eisley. Momen ini terjadi saat member ASTRO itu hadir dalam konten di YouTube 1theK. Dalam video itu, Eun Woo diminta untuk mencari namanya di berbagai portal.

Di situlah, dia menemukan artikel yang membahas perihal kabar pacaran dengan putri dari aktris Olivia Hussey tersebut. Dia juga menunjukkan foto mesra dirinya dan India Eisley di sebuah restoran yang membuat publik salah paham. 

Saat melihat foto itu, Eun Woo tampak tersipu malu. Idol kelahiran 1997 itu lantas membacakan isi artikel tersebut. "Cha Eunwoo berkencan dengan putri Olivia Hussey? Apakah ini pertanda album solo pertamanya akan sukses besar?" ujar Cha Eun Woo.

Penjelasan Cha Eun Woo Soal Rumor Kencan Dengan India Eisley (YouTube)

"Baru-baru ini, sebuah foto memperlihatkan Cha Eunwoo yang tampak ramah dengan seorang wanita asing di meja kafe tersebar di berbagai komunitas online. Bahkan ada yang berspekulasi keduanya mungkin berkencan," imbuhnya.

Terkait hal ini, Eun Woo menegaskan bahwa hubungannya dengan India Eisley hanya sebatas rekan kerja. Cha Eun Woo memang menggaet Eisley untuk menjadi model video musik solonya yang akan resmi dirilis pada 15 Februari 2024.

Eun Woo lantas menceritakan proses syuting bersama Eisley. "Aku merekam adegan kencan. Dia (Eisley) adalah pemeran utama wanita di video musikku, jadi kami melakukan pemotretan yang menyenangkan. Kurasa foto itu diambil saat itu," ungkap Cha Eun Woo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"