Respon Rendah Hati Cha Eun Woo Saat Dibilang Suzy Versi Cowok Mendadak Jadi Perdebatan

Respon Rendah Hati Cha Eun Woo Saat Dibilang Suzy Versi Cowok Mendadak Jadi Perdebatan

Cha Eun Woo ASTRO langsung menjadi perhatian terkait reaksinya saat disebut sebagai Suzy versi laki-laki. Diketahui, Suzy dan Eun Woo disebut sebagai idol dengan paras menawan yang sukses merambah karier ke dunia akting.

Cha Eun Woo pun kerap dikira mirip dengan Suzy, idol yang menerima gelar sebagai 'Cinta Pertama Bangsa'. Hal ini juga karena visual idol kelahiran 1997 itu yang begitu tampan dan membuat banyak orang terpesona. 

Selain itu sama seperti Suzy, Cha Eun Woo juga dicintai karena bakatnya yang luar biasa. Memulai kariernya sebagai seorang idol, kini Suzy dan Eun Woo juga dikenal sebagai aktor dengan kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi.

Cha Eun Woo Saat Baca Komentar Soal Sebutan Suzy Versi Cowok (YouTube)

Belum lama ini, Cha Eun Woo resmi memulai debut solonya dengan merilis album bertajuk Entity. Saat melihat profilnya di situs portal, Cha Eun Woo menemukan komentar terkait dia disebut mirip dengan Suzy versi laki-laki.

"Cha Eun Woo sepertinya Suzy versi laki-laki, saya 100% yakin dia akan menjadi terkenal," ujar Cha Eun Woo saat membacakan komentar. Menanggapi ini, idol bernama asli Lee Dong Min itu justru memberikan bantahan tegas.

Menurutnya, masih jauh perjalannya untuk setara dengan seniornya yang bernama lengkap Bae Suzy itu. "Perjalananku masih panjang," tegas Cha Eun Woo seraya tersenyum tipis. Tapi ternyata, reaksi Eun Woo tersebut justru memicu perdebatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"