Perjalanan Cinta Minhwan F.T. Island Dan Yulhee, Menikah Muda Hingga Bercerai Setelah 5 Tahun

Perjalanan Cinta Minhwan F.T. Island Dan Yulhee, Menikah Muda Hingga Bercerai Setelah 5 Tahun

Yulhee dan Minhwan F.T. Island mengejutkan publik setelah mengumumkan perceraian mereka pada Senin, 4 Desember 2023. Melalui Instagramnya, Yulhee mengaku sudah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri rumah tangannya dengan Minhwan.

Banyak orang yang menyayangkan perpisahan kedua idol itu. Hal ini mengingat keduanya punya tiga orang anak yang masih kecil-kecil. Seiring dengan ini, publik mulai mengenang kembali perjalanan cinta Yulhee dan Minhwan F.T. Island.

Hubungan mereka memang sempat menuai pro-kontra. Sebab, keduanya memutuskan menikah di tengah puncak popularitasnya. Terlebih, Yulhee juga memilih hengkang dari grupnya, LABOUM karena tengah mengandung. Berikut kisah cinta Yulhee dan Minhwan F.T. Island.

1. Awal Pertemuan

Kebersmaan Yulhee dan Minhwan F.T. Island (Wowkeren)

Hadir di acara Happy Together di tahun 2019, Yulhee mengatakan dirinya pertama kali bertemu Minhwan F.T. Island saat hadir di sebuah acara musik. Namun saat itu, Minhwan tidak peduli padanya. Sampai akhirnya dua tahun kemudian, mereka kembali bertemu.

Ketika itu, Yulhee dan Minhwan dipertemukan dalam sebuah kencan buta melalui seorang kenalan. Setelah beberapa kali bertemu, mereka akhirnya pacaran. Rupanya Minhwan punya panggilan sayang 'Chubby' untuk Yulhee sejak pertama kali mengenal sampai sudah menikah.

2. Konfirmasi Pacaran



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"