Makin Kurus! Perubahan Tubuh Yulhee Eks LABOUM Usai Umumkan Cerai Bikin Fans Khawatir

Makin Kurus! Perubahan Tubuh Yulhee Eks LABOUM Usai Umumkan Cerai Bikin Fans Khawatir

Yulhee eks LABOUM dan suaminya, Minhwan F.T. Island masih jadi perbincangan hangat publik. Hal ini setelah keduanya secara mendadak mengumumkan perceraian mereka melalui Instagramnya pada 4 Desember 2023.

Di tengah berita perpisahan itu, postingan yang dibagikan Yulhee di Instagramnya memicu kekhawatiran. Publik ramai menyoroti perubahan fisik Yulhee dalam unggahan yang dibagikan beberapa hari sebelum mengabarkan perceraiannya. 

Tampak dalam foto yang diposting pada 25 November, Yulhee membagikan potret dirinya dengan ekspresi murung tanpa meninggalkan keterangan apapun. Idol berusia 26 tahun itu terlihat lemah dan tidak bersemangat. 

Postingan Yulhee Membuat Fans Khawatir (Instagram)

Fans juga menduga berat badan Yulhee turun drastis. Sebab, tubuh ibu tiga orang anak itu terlihat semakin kurus. Pipinya disebut lebih tirus dan garis rahangnya terlihat lebih tegas dibandingkan sebelumnya.

Lengan Yulhee pun dinilai terlihat sangat kurus. Sontak saja, para penggemar membandingkan dengan foto-foto lamannya. Terkait hal ini, fans pun langsung merasa simpati dan mengkhawatirkan kondisi kesehatan Yulhee. 

Apalagi, itu merupakan postingan pertama yang diunggah Yulhee sejak bulan September. Belakangan, Yulhee memang semakin jarang aktif di media sosial. Alhasil, banyak penggemar yang meminta Yulhee untuk tetap kuat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"