Ada Ammar Zoni, Ini 5 Artis yang Gak Mau Digugat Cerai Pasangan

Ada Ammar Zoni, Ini 5 Artis yang Gak Mau Digugat Cerai Pasangan

Perceraian artis memang mengejutkan. Soal perceraian, ada juga beberapa artis yang tidak mau digugat cerai oleh pasangan. Ada Ammar Zoni dan sejumlah selebritis yang berusaha untuk mempertahankan rumah tangga. Meskipun mereka akhirnya bercerai juga. Berikut penjelasannya.

Ammar Zoni

Ammar Zoni digugat cerai oleh Irish Bella di Pengadilan Agama Depok. Ternyata sudah beberapa kali sidang, Ammar tidak pernah hadir. Ternyata ada alasan Ammar tidak mau datang ke pengadilan karena ia berusaha untuk mempertahankan rumah tangga. Segal acara diupayakan Ammar agar ia masih bersama Irish.

Kepada wartawan, kuasa hukum Ammar Jon Mathias menyebut jika kliennya ingin bertahan demi kebaikan anak-anak Ammar yang masih kecil. “Jadi pada intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya,” ujarnya. Bila Ammar bertahan, Irish yakin untuk berpisah dengan suaminya.

Ammar Zoni dan Artis Gak Mau Dicerai (Liputan6.com)

Stuart Collin

Sama dengan Ammar Zoni, Stuart Collin sempat tidak mau dicerai oleh Risty Tagor pada tahun 2015 silam. Alasan Stuart agar ia dan sang istri bisa memberikan perhatian untuk buah hati yang masih kecil. Tetapi langkah Stuart tak menggentarkan hati Risty untuk bercerai dengan Stuart.   Akhirnya pada 24 Maret 2016 Pengadilan Agama memutus Stuart dan Risty resmi bercerai.

Cathy Sharon

Cathy Saron berupaya mempertahankan rumah tangga setelah suaminya Eka Kusuma menggugat cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal pasangan yang menikah di Bali itu sudah dikaruniai dua orang anak. Sebagai ibu Cathy pun berusaha untuk berdamai dengan sang suami.

Memang tidak diketahui penyebab Cathy digugat cerai suami. Yang jelas Cathy sebagai pihak tergugat menempuh segala cara melakukan pendekatan dengan keluarga Eka dan memberikan keterangan dalam persidangan. Akhirnya gugatan tersebut dibatalkan majelis hakim. Cathy dan Eka tak jadi cerai. Namun tidak diketahui bagaimana nasib rumah tangga mereka sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"