Yulhee Klarifikasi Rumor Punya Pacar Baru Setelah Resmi Cerai dari Minhwan F.T. Island

Yulhee Klarifikasi Rumor Punya Pacar Baru Setelah Resmi Cerai dari Minhwan F.T. Island

Yulhee  belakangan santer dirumorkan punya pacar baru setelah resmi bercerai dari Minhwan F.T. Island. Mantan member LABOUM itu diduga berpacaran usai membagikan buket bunga di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Yulhee mengucapkan terima kasih atas buketnya dan memberikan tanda hati. Hal ini yang menjadi pemicu rumor pacaran. Terkait hal ini, Yulhee eks LABOUM akhirnya memberikan penjelasan.

Mulanya, Yulhee membuka sesi tanya jawab dengan followers-nya di Instagram. Di situlah, ibu tiga orang itu mendapat pertanyaan seputar hubungan pribadinya yang menanyakan apakah Yulhee sudah memiliki pacar baru.

Penjelasan Yulhee Soal Isu Punya Pacar Baru (Instagram)

"Apakah kamu punya pacar?” begitu komentar netizen. Sebagai tanggapan, penyanyi kelahiran 1997 itu mengunggah foto buket bunga daisy seraya mengatakan, "Pacar? Aku? Tidak, hahaha". Dia juga menambahkan emoji tertawa. 

Yulhee lantas menjelaskan asal muasal buket bunga itu yang ternyata didapat dari seorang teman SMA. Tak ingin makin salah paham, idol bernama asli Kim Yulhee itu menegaskan kalau bunga itu diperolehnya dari senior wanita.

"Tidak, sepertinya banyak postingan muncul karena foto buket ini. Aku dapat ini dari seorang senior di SMA! Dia seorang perempuan… aku tidak yakin apa yang harus kulakukan dengan itu," terang Yulhee eks LABOUM.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"