Perdana Tampil Di Publik Usai Moonbin ASTRO Meninggal, Ekspresi Kosong Cha Eun Woo Bikin Sedih

Perdana Tampil Di Publik Usai Moonbin ASTRO Meninggal, Ekspresi Kosong Cha Eun Woo Bikin Sedih

Penampilan perdana Cha Eun Woo usai Moonbin ASTRO meninggal mendadak jadi sorotan publik. Diketahui sebelumnya, Moonbin ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh sang manager di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul pada 19 April 2023. Polisi menduga Moonbin meninggal karena bunuh diri.

Sebagai sahabat dan rekan satu grup, Cha Eun Woo tentu ikut merasa kehilangan. Sayangnya, idol kelahiran 1997 itu dituntut untuk tidak boleh bersedih terlalu lama. Hanya selang 10 hari setelah kepergiaan Moonbin, Eun Woo sudah melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan. 

Salah satunya menghadiri acara di Thailand. Pada 29 April 2023, Eun Woo ikut berpartisipasi dalam acara Konnec Thai. Ini jadi kemunculan perdana Cha Eun Woo setelah kepergiaan Moonbin. Pemain drama Island ini terakhir terlihat saat tiba di bandara Incheon dari Amerika, satu hari setelah meninggalnya Moonbin. 

Penampilan Perdana Cha Eun Woo Setelah Moonbin ASTRO Meninggal (Twitter)

Sontak saja, pemampilan perdana Cha Eun Woo di Thailand langsung ramai dibicarakan. Mengenakan jas hitam, wajah Eun Woo tampak kelelahan. Saat berada di red carpet untuk menyapa penggemar, artis 26 tahun itu juga irit senyum berbeda dari biasanya yang akan memamerkan senyum hangat. 

Cha Eun Woo juga tampak hanya sekilas melambaikan tangan kepada fans yang berteriak memanggil namanya. Sontak saja, banyak fans yang mengaku sedih dan khawatir dengan kondisi sang idol. Apalagi melihat ekspresi kosong dari mata Cha Eun Woo di acara tersebut.

"Ya ampun, aku berharap dia seharusnya tidak usah datang, mata itu menunjukan wajah lelah dari seorang pria yang sudah melewati banyak hal," kata netizen. Tidak mungkin untuk memahami perasaannya, tetapi aku masih berharap dia dapat melewati ini," sambung yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"