Anton dan Eunseok RIIZE Buka Suara Secara Langsung Soal Rumor Kencan, Gini Pengakuannya!

Anton dan Eunseok RIIZE Buka Suara Secara Langsung Soal Rumor Kencan, Gini Pengakuannya!

Anton dan Eunseok RIIZE akhirnya buka suara terkait rumor kencan yang baru-baru ini menyeret nama mereka. Diketahui selama beberapa hari terakhir, keduanya tengah jadi sorotan usai beredar foto kebersamaan mereka dengan seorang gadis.

Pada Rabu, 13 Maret 2024, enam member RIIZE melakukan siaran langsung bersama-sama untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Tentu saja, kemunculan Sungchan, Shotaro, Eunseok, Wonbin, Lee Sohee dan Anton langsung disambut bahagia oleh fans.

Selama live di Weverse itu, para anggota membicarakan banyak hal, termasuk permasalahan yang sedang terjadi. Anton dan Eunseok RIIZE lantas menyampaikan permintaan maaf secara langsung. Kedua member RIIZE itu mengetahui jika nama mereka dikaitkan pada rumor kencan.

Anton mengaku kecewa karena tindakannya diartikan pada sesuatu yang lain. Namun, terlepas dari semua yang terjadi padanya, idol kelahiran 2004 itu memastikan untuk meminta maaf kepada penggemarnya yang disapa BRIIZE karena sudah menimbulkan salah paham.

Siaran Langsung RIIZE Di Weverse (Koreaboo)

"Begitu banyak hal yang terjadi beberapa hari ini dan aku benar-benar kesal karena hal-hal yang dibicarakan berbeda dari yang kumaksud. Itu sebabnya aku benar-benar minta maaf pada para fans atas apa yang mereka rasakan mengenai bagian yang tidak kuinginkan terjadi," ujarnya.

Karena tahu banyak fans yang sama kecewa sepertinya, Anton ingin cepat menyampaikan posisinya kepada fansnya. "Sama seperti para penggemar yang kesal dan bingung, aku juga ingin menyampaikan perasaan tulusku kepada mereka secepat mungkin," imbuhnya.

Setelah member termuda RIIZE angkat bicara, giliran Eunseok yang buka suara. Idol bernama asli Song Eunseok itu meyakinkan penggemar bahwa mereka tidak melakukan apa pun yang akan membuat mereka khawatir dan meminta maaf karena sudah membuat bingung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"