Pengakuan Suga BTS Nangis Setelah Rilis Lagu I NEED U, Dikira Bakal Jadi Album Terakhir

Pengakuan Suga BTS Nangis Setelah Rilis Lagu I NEED U, Dikira Bakal Jadi Album Terakhir

Suga BTS langsung mencuri perhatian publik setelah mengaku menangis saat tampil membawakan lagu I NEED U beberapa tahun lalu. Pernyatan ini terbilang mengejutkan sebab Suga dikenal sebagai sosok yang dingin dan cuek.

Pengakuan ini sendiri diungkap rapper bernama asli Min Yoongi itu dalam acara Suchwita yang dibawakannya. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube BANGTAN TV, Suga BTS tengah berbincang dengan Taemin SHINee sebagai bintang tamu.

Di kesempatan itu, hadir pula rekan grup Suga yakni Jimin BTS yang juga bersahabat dekat dengan Taemin. Di situ, Suga BTS menanyakan pada Taemin apakah ada penampilan dari Jimin BTS yang membuatnya terkesan dan paling sulit dilupakan.

Taemin SHINee dan Jimin Hadir Di Acara Suchwita Milik Suga BTS (YouTube)

Taemin tanpa ragu menjawab bahwa lagu BTS bertajuk I NEED U yang dirilis pada 2015 lalu, menjadi penampilan favoritnya. Menurut member termuda SHINee ini, penampilan BTS kala itu sangat ambisius dan tidak ditemukan pada grup lainnya.

"Bagiku I NEED U. Buat kami, kami sudah merasakan kepuasan ini. Kami benar-benar merasa rindu melihat para artis yang serius dan ambisius dalam tampil, dan pada saat itu BTS adalah grup yang melakukan itu," ungkap Taemin SHINee.

Mendengar ini, Suga dan Jimin pun setuju. Mereka juga merasa penampilan I NEED U begitu membekas. Terlebih lagu itu merupakan karya yang menyelamatkan BTS. Karena BTS mendapatkan banyak pencapaian setelah merilis lagu I NEED U.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"