Dibongkar Sandara Park! Ternyata Gini Trik Pacaran Rahasia Idol K-Pop Tanpa Ketahuan Agensi, Sembunyikan Wajah Pakai Ini

Dibongkar Sandara Park! Ternyata Gini Trik Pacaran Rahasia Idol K-Pop Tanpa Ketahuan Agensi, Sembunyikan Wajah Pakai Ini

Berbeda dari industri hiburan barat, pacaran di dunia K-Pop dianggap sebagai sesuatu yang negatif dan sensitif. Bahkan, media lokal kerap menyebut rumor pacaran sesama artis Korea sebagai sebuah 'skandal'. Hal ini tentu dianggap ironis. Mengingat, para idol K-Pop sering berbicara tentang cinta dalam lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Akan tetapi, mereka malah dilarang punya kisah cinta sendiri. Bahkan, banyak agensi juga ikut melarang artisnya untuk memiliki kekasih dengan alasan masa depan karier mereka. Hal ini juga berkaitan dengan gagasan kalau seorang idol milik penggemar. Tidak sedikit fans yang memilih mundur setelah mengetahui idolanya punya pacar.

Walau demikian, ternyata masih ada saja artis K-Pop yang pacaran diam-diam tanpa ketahuan agensi. Pengakuan ini juga diungkap oleh member 2NE1, Sandara Park. Hadir sebagai bintang tamu dalam acara Problem Child in House di KBS 2TV, penyanyi yang akrab disapa Dara itu membongkar tips kencan rahasia para idol dari agensi dan paparazi.

Sandara Park Bongkar Trik Idol K-Pop Pacaran (Soompi)

Sandara Park awalnya menjelaskan kenapa dia dianggap sebagai ahli dalam kencan tanpa kontak. Penyanyi berusia 37 tahun ini lantas mengungkap fakta bahwa dia pernah berkencan tanpa interaksi tatap muka sejak sebelum pandemi COVID-19. Tapi saat sang kekasih ingin datang ke tempat tinggalnya, Dara akan menolak karena khawatir akan terkena masalah.

"Saya seorang pecinta dunia maya, tapi saya juga mengikuti semua larangan berkencan yang diberlakukan oleh CEO (agensi) saya di masa lalu. Saya ingin jadi 'anak baik'. Jadi kalau agensi mengatakan 'tidak boleh berkencan' maka saya tidak melakukannya," ungkap Sandara Park dilansir dari Soompi.

"Bahkan jika pria datang menemui saya (di asrama), saya akan menolak mereka dengan mengatakan kita bisa mendapat masalah. Saya lalu bilang, 'saya rasa ada paparazzi di depan rumahku' tetapi mereka semua mengatakan tidak ada yang memperhatikan saya. Setelah itu, saya berkencan tatap muka, tetapi tidak ada yang percaya padaku!," sambungnya.

Sang pembawa acara juga sempat mengaku heran mengapa Sandara Park tidak pernah terjebak dalam isu kencan. "Kami putus sebelum ada foto yang dipotret paparazzi. Kalian harus putus sebelum rumor menyebar," terang Sandra sambil menyatakan kalau ini juga mungkin terjadi karena dia belum pernah menjalin hubungan jangka panjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"