Teaser "Pachinko Season 2" Tampilkan Kehidupan Jung Eun Chae dan Kim Sung Kyu

Teaser "Pachinko Season 2" Tampilkan Kehidupan Jung Eun Chae dan Kim Sung Kyu

“Pachinko Season 2” telah merilis cuplikan karakter Jung Eun Chae dan Kim Sung Kyu, di drama tersebut! Diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama karya Min Jin Lee, “Pachinko” adalah kisah lintas generasi tentang perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman yang menjangkau Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Di season 2, aktor Kim Sung Kyu akan bergabung dengan Youn Yuh Jung, Lee Min Ho, dan Kim Min Ha dalam jajaran pemeran utama acara tersebut. Pada season 1, Jung Eun Chae menuai pujian atas perannya sebagai Kyung Hee, yang menyambut hangat Sunja (Kim Min Ha) di Jepang. Penampilan Jung Eun Chae menonjol karena penggambarannya yang tulus tentang tetap tenang di tengah kenyataan pahit dan mengungkap ketakutan yang mendalam.

Jung Eun Chae akan terus berkembang sebagai seorang aktris. Berlatar tahun 1945 di tengah kekacauan Perang Dunia II, ia akan memerankan Kyung Hee yang semakin kuat saat ia bekerja untuk menghidupi keluarganya bersama Sunja. Perannya akan menunjukkan rentang emosi yang lebih dewasa dan bernuansa di tengah keadaan yang berubah.

Pemain Pachinko season 2 (via MyMusicTaste)

Kim Sung Kyu, yang dikenal karena penampilannya yang kuat dan perubahan karakter yang dramatis dalam film-film seperti “The Outlaws” dan “The Gangster, the Cop, the Devil” menarik perhatian dengan peran barunya di season 2 “Pachinko”.

Trailer terbaru menampilkannya bersama Jung Eun Chae, memicu minat pada alur cerita baru karakter mereka dan meningkatkan antisipasi atas dampaknya pada serial tersebut. Dengan rekam jejak yang terampil dalam menggambarkan penjahat dan pahlawan, Kim Sung Kyu diharapkan untuk membawakan penampilan yang sangat emosional, menanamkan energi baru ke dalam serial tersebut bersama Jung Eun Chae, Kim Min Ha, dan Lee Min Ho.

"Pachinko Season 2" akan terdiri dari 8 episode, yang akan dirilis satu per satu setiap minggu mulai dari 23 Agustus hingga 11 Oktober.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"