Bukan Lee Min Ho! Aktor Ini Ternyata Jadi Kandidat Kuat Buat Peran Goo Jun Pyo Di Boys Over Flowers

Bukan Lee Min Ho! Aktor Ini Ternyata Jadi Kandidat Kuat Buat Peran Goo Jun Pyo Di Boys Over Flowers

Lee Min Ho mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat peran Goo Jun Pyo dalam drama klasik Boys Over Flower yang tayang tahun 2009. Bahkan sampai sekarang, Lee Min Ho seakan identik dengan karakter Goo Jun Pyo yang diceritakan sebagai anak manja kaya raya.

Namun ternyata casting untuk Goo Jun Pyo sangat intens. Dilaporkan bahwa Lee Min Ho hampir tidak mendapatkan peran tersebut. Sebelum ditawarkan pada Lee Min Ho, tim produksi sempat menawarkan peran itu ke aktor lain. Adapun aktor itu adalah Choi Siwon, member Super Junior.

Dilaporkan bahwa Lee Min Ho nyaris tak dapat peran itu jika Choi Siwon menerima tawaran untuk bergabung dalam proyek tersebut. Fakta ini diungkap oleh rekan Siwon di Super Junior, Leeteuk. Tampil di Kiss the Radio, Leeteuk mengungkapkan bahwa Siwon ditawari peran Goo Jun Pyo.

Karakter Goo Jun Pyo Yang Dimainkan Lee Min Ho (Twitter)

Tawaran ini datang jauh sebelum Lee Min Ho dipertimbangkan untuk peran tersebut. Dalam acara itu juga, leader Super Junior itu dengan bercanda mengatakan bahwa Siwon bodoh karena tidak mengambil tawaran peran Goo Jun Pyo tersebut.

Dilaporkan bahwa tim produksi Boys Over Flowers tertarik pada Choi Siwon karena mempertimbangkan latar belakangnya. Idol kelahiran 1986 itu dikenal punya keluarga dengan latar mengesankan. Di mana, keluarga Siwon Super Junior termasuk dalam kelas 'elit'.

Diketahui, ayah Siwon adalah CEO dari perusahaan farmasi terkenal Boryung Medience, sementara ibunya merupakan pejabat tinggi di Kementerian Luar Negeri. Keluarga Siwon juga punya saham cukup besar di Hyundai Department Store, salah satu dari 3 rantai ritel terbesar di Korea Selatan.

Selain itu, Choi Siwon juga memiliki akar kerajaan. Di mana, ayahnya adalah keturunan langsung Raja Cheoljong, penguasa ke-25 Dinasti Joseon. Sedangkan ibunya merupakan keturunan Raja Hyojong yakni penguasa ke-17 Dinasti Joseon. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"