Pengakuan Ahn Bo Hyun Soal Tipe Wanita Ideal Ramai Disorot, Cocok Sama Jisoo BLACKPINK Gak Nih?

Pengakuan Ahn Bo Hyun Soal Tipe Wanita Ideal Ramai Disorot, Cocok Sama Jisoo BLACKPINK Gak Nih?

Kabar pacaran Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang dilaporkan Dispatch pada 3 Agustus lalu sukses membuat publik terkejut. Terlebih, kedua agensi yang menaungi mereka dengan cepat mengonfirmasi Jisoo dan Bo Hyun memang tengah menjalin hubungan.

Seiring dengan kabar ini, publik kembali menyoroti wawancara lama Ahn Bo Hyun yang membahas tentang tipe wanita idealnya. Di tahun 2020, aktor kelahiran 1988 itu pernah mengunggah video Tanya Jawab ke saluran YouTube-nya.

Salah satu pertanyaan yang dijawab tentang tipe idealnya. Ahn Bo Hyun mengatakan tipe wanita idealnya adalah seseorang yang punya perilaku baik dan menghormati orangtua, tidak hanya pada orangtuanya tapi juga pada semua orang yang lebih tua.

"Menghormati orang yang lebih tua dan memiliki perilaku yang baik, itulah tipe idealku. Tidak hanya menghormati orang tua sendiri, tetapi menghormati semua orang yang lebih tua pada umumnya," ungkap Ahn Bo Hyun.

Ahn bo Hyun Ungkap Tipe Wanita Idealnya (YouTube)

Selain itu, Bo Hyun suka pada seseorang yang bersemangat dalam pekerjaan dan tahu cara mencintai dirinya sendiri. Ahn Bo Hyun merasa wanita seperti itu bisa jadi pasangan kencan idealnya karena dia belum bisa menjalani hidupnya seperti itu.

"Seseorang yang bersemangat dalam pekerjaannya dan yang tahu bagaimana mencintai dirinya sendiri. Seseorang yang bisa mencintai dan menghargai dirinya sendiri adalah yang paling menonjol bagiku karena aku belum bisa menjalani hidupku seperti itu," terang Ahn Bo Hyun.

"Seiring bertambahnya usia dan mendapatkan banyak perhatian, aku menyadari bahwa aku bahkan tidak mencintai diriku sendiri tapi aku memutuskan untuk lebih menghargai diriku sendiri sekarang," pungkas pemain drama See You in My 19th Life ini.

Netizen lantas mengkaitkan tipe wanita ideal Ahn Bo Hyun itu dengan karakter Jisoo BLACKPINK. Di masa lalu, Jisoo pernah secara khusus menyebut bahwa ayahnya adalah orang yang ingin dia beri bunga. Hal ini menunjukkan cinta Jisoo pada orang tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"