Park Seo Joon Bongkar Alasan Gak Mau Lagi Terbuka Soal Asmara, Bermula Usai Dikuntit Sasaeng

Park Seo Joon Bongkar Alasan Gak Mau Lagi Terbuka Soal Asmara, Bermula Usai Dikuntit Sasaeng

Park Seo Joon kini tengah disibukkan dengan aktivitas promosi untuk film barunya berjudul Concrete Utopia. Baru-baru ini, Seo Joon melakukan wawancara di sebuah kafe di kawsan Sogyeok-dong, Seoul.

Selain membahas tentang filmnya, Park Seo Joon juga menyinggung tentang rumor kencan yang dihadapinya. Sahabat V BTS ini mengungkap alasannya memilih untuk tetap diam menghadapi rumor kencan. 

Park Seo Joon mengaku awalnya dia tidak begitu tertutup soal kehidupan pribadi termasuk untuk urusan asmara. Namun, sikapnya ini berubah setelah dikuntit orang tak dikenal selama 2 bulan penuh.

Park Seo Joon Dirumorkan Pacaran Dengan YouTuber Xooos (Berbagai Sumber)

Parahnya, oknum diduga sasaeng itu bisa tahu lokasi yang akan dituju Park Seo Joon. "Awalnya aku tidak seperti ini, menjadi tertutup tentang kehidupan pribadiku. Tapi itu ada alasannya," ujar Park Seo Joon

"Tiap aku keluar dari parkiran, selalu ada 1 mobil yang mengikutiku dari dekat rumah. Dia tahu ke mana aku pergi dan kadang tiba di lokasi sebelum aku. Aku menderita sekitar 2 bulan," imbuh Seo Joon.

Ulah sasaeng ini membuat orangtua Park Seo Joon ikut waspada lantaran takut anaknya disakiti. Karena menyangkut keluarga, Seo Joon akhirnya memilih jauh lebih tertutup akan kehidupan pribadinya.

Aktor bernama asli Park Yong Kyu itu menyebut dirinya kerap melihat orang yang sama datang membututinya. "Ada kalanya orang yang sama terus datang dan hanya mobilnya yang diganti," jelas Seo Joon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"