Park Bo Young Akan Mainkan 2 Peran Sekaligus dalam Drakor Terbaru "Unknown Seoul"

Park Bo Young Akan Mainkan 2 Peran Sekaligus dalam Drakor Terbaru "Unknown Seoul"

Park Bo Young, sedang menjajaki kemungkinan mengambil peran menarik dalam drama mendatang baru "Unknown Seol". Aktor 34 tahun tersebut ditawari untuk memainkan 2 peran sekaligus di drama tersebut.

Pada tanggal 25 Juli, TenAsia melaporkan bahwa Park Bo Young akan membintangi drama “Unknown Seoul”. Hal itu pun dikonfirmasi oleh agensinya BH Entertainment, yang menyebut Park Bo Young, sedang meninjau naskah drama tersebut. 

“Park Bo Young telah menerima tawaran untuk membintangi drama 'Unknown Seoul' dan sedang meninjaunya secara positif,” tulis pernyataan BH Entertainment.

Park Bo Young (via Allkpop)

Park Bo Young ditawari untuk memerankan saudara kembar. Seorang saudara perempuan, yang berprestasi secara akademis, tinggal di Seoul, sementara yang lain tetap tinggal di pedesaan. Karena perubahan mendadak di lingkungan mereka, mereka akhirnya bertukar kehidupan.

Saat ini, Park Bo Young, masih menjalani syuting serial Netflix “Melo Movie”. Apabila mengambil tawaran "Unknown Seoul", ini akan menjadi peran yang menarik untuk aktris 34 tahun itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"