Park Seo Joon Digosipkan Pacaran Sama YouTuber Xooos, Respon Ambigu Agensi Malah Bikin Curiga

Park Seo Joon Digosipkan Pacaran Sama YouTuber Xooos, Respon Ambigu Agensi Malah Bikin Curiga

Park Seo Joon mendadak diterpa rumor kencan. Pada Selasa, 20 Juni 2023, bintang drama Itaewon Class itu dilaporkan berpacaran dengan YouTuber sekaligus penyanyi cantik yang dikenal dengan nama panggung Xooos. 

Bulan lalu, sumber dalam dari industri hiburan memberikan membocorkan pada JTBC Entertainment News yang mengatakan bahwa Park Seo Joon dan Xooos tengah menjalin hubungan asmara. Jalinan asmara juga dikatakan spesial.

Sehingga, mereka sudah memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat masing-masing. "Park Seo Joon menjalin hubungan dengan Xooos. Hubungan itu cukup spesial untuk mengenalkan pada sahabat-sahabatnya," begitu laporan yang beredar.

Park Seo Joon Diisukan Pacaran Dengan YouTuber Xooos (DongA)

Dikatakan pula, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini sering berkencan sambil berbagi hobi serta berolahraga bersama layaknya pasangan lain. Seiring dengan itu, foto keduanya bersama kenalan ramai diposting di komunitas online.

Terkait laporan pacaran ini, agensi Park Seo Joon, Awesome Ent pun memberikan tanggapan. Akan tetapi, agensi tidak memberikan jawaban pasti. Mereka justru menunjukkan reaksi yang ambigu dengan tidak mau berkomentar. 

"Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi sang aktor. Kami minta maaf," begitu kata pihak Awesome Ent. Reaksi agensi ini pun membuat netizen semakin curiga. Banyak yang menduga ini sebagai isyarat mengonfirmasi hubungan karena mereka juga tidak membantahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"