Sahabat Dekat! Park Seo Joon Beberkan Kebiasaan V BTS Yang Awalnya Dibenci Tapi Kini Bikin Kagum

Sahabat Dekat! Park Seo Joon Beberkan Kebiasaan V BTS Yang Awalnya Dibenci Tapi Kini Bikin Kagum

Park Seo Joon baru-baru ini mengungkap kebiasaan sahabatnya, V BTS yang membuatnya kagum padahal awalnya dibencinya. Sebagai salah satu orang terdekat dari idol bernama asli Kim Taehyung itu, Seo Joon ternyata punya sesuatu yang tidak disukai.

Pernyataan ini dibongkar Park Seo Joon saat hadir di talkshow di channel MMTG bersama dengan para pemain film Concrete Utopia. Selain membahas soal film, Lee Byung Hun, Park Bo Young dan Seo Joon juga membahas hal seru lainnya, salah satunya soal kebiasan V BTS.

Awalnya, sang pembawa acara, Jaejae membahas tentang perubahan ekspresi Park Seo Joon yang begitu cepat saat melihat V BTS melakukan kebiasannya saat fanservice dengan melemparkan ciuman. Melihat itu, Seo Joon yang mulanya tersenyum langsung memberi tatapan sinis.

Park Seo Joon Ungkap Kebiasaan V BTS Yang Dibencinya (YouTube)

"Aku menemukan sesuatu, saat V menyapa penonton dengan cium jauh, ekspresimu langsung serius dan terkejut. Kenapa?" tanya Jaejae. Mendengar pertanyaan itu, aktor kelahiran 1988 itu malah membahas kebiasaan V BTS lainnya yang tidak dia sukai.

Park Seo Joon mengungkapkan kalau dia benci melihat kebiasaan V BTS yang suka memiringkan kepalanya. Sejak kami dekat, aku melihat Taehyung sering (menggelengkan) kepalanya seperti ini," ujar Seo Joon sambil mempraktikkan gerakan yang dimaksud. 

"Aku benci melihat hal semacam itu," sambung Park Seo Joon yang langsung mengundang tawa banyak orang. Pemain drama Itaewon Class ini mempertanyakan apa alasan sang idol selalu melakukan hal tersebut. Akan tetapi, dia kini malah menyukai kebiasaan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"