Park Bo Gum Menjadi Atlet Tinju yang Meraih Medali Emas Olimpiade di Drakor Terbaru "Good Boy"

Park Bo Gum Menjadi Atlet Tinju yang Meraih Medali Emas Olimpiade di Drakor Terbaru "Good Boy"

Drama JTBC mendatang “Good Boy” telah merilis potongan gambar pertama karakter Park Bo Gum!

“Good Boy” adalah drama komedi penuh aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali Olimpiade yang, menghadapi kesulitan keuangan, rentang karier yang pendek, cedera, dan tantangan lainnya, menjadi petugas polisi khusus.

Bersama-sama, mereka membentuk “Olympics Avengers” dan menggunakan keterampilan unik yang diperoleh selama menjadi atlet untuk memerangi kejahatan kekerasan. Drama ini dibintangi oleh Park Bo Gum, Kim So Hyun , Oh Jung Se ,  Lee Sang Yi ,  Heo Sung Tae , dan  Tae Won Suk.

Park Bo Gum di Drakor "Good Boy"

Dalam gambar yang baru dirilis, Park Bo Gum berubah menjadi petinju nasional Korea Selatan Yoon Dong Joo, memamerkan tubuhnya yang berotot dan berkulit kecokelatan dalam seragam birunya.

Gambar diam lain di bawah ini memperlihatkan Yoon Dong Joo mengenakan medali emas di lehernya setelah memenangkan final kelas menengah putra.

Terlahir dengan bakat bertarung, Yoon Dong Joo menjadi pahlawan Olimpiade, tetapi setelah kejadian tak terduga, ia mengalami keputusasaan dan memulai hidupnya baru sebagai polisi, menemukan kembali nalurinya sebagai pejuang sambil menghadapi ketidakadilan.

“Good Boy” dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. Nantikan informasi terbarunya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"